Advertisement

Lawan Malaysia, Yeyen Tumena Latih Timnas Indonesia

Jumali
Jum'at, 15 November 2019 - 17:07 WIB
Jumali
Lawan Malaysia, Yeyen Tumena Latih Timnas Indonesia Yeyen Tumena saat memimpin latihan - PSSI.Org

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR - Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia, Yeyen Tumena akan memimpin skuat Garuda melawan Malaysia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) mendatang.

Yeyen menggantikan posisi Simon McMenemy dan akan dibantu dua asisten pelatih lainnya yakni Joko Susilo dan Alan Haviludin. Yeyen dan asistennya juga sudah memimpin latihan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan selama dua hari di Lapangan PKNS, Petaling Jaya.

Advertisement

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mengatakan bahwa Yeyen akan memegang kendali tim untuk persiapan hingga pertandingan melawan Malaysia. Namanya pun sudah didaftarkan PSSI ke AFC.

"Jadi Yeyen Tumena akan ikut pada sesi pre match dan post match press conference pertandingan." tegas Cucu, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (15/11/2019).

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan, Simon, sudah datang di Malaysia sejak Rabu malam. Simon tetap datang ke Malaysia hanya memberi support langsung Timnas Indonesia dan membantu supervisi.

Pada Kamis (14/11/2019) kemarin petang, para pemain Timnas Indonesia menjalani program uji coba. Lawan yang dihadapi adalah PKNS U-21. Pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan PKNS, Petaling Jaya itu berakhir dengan skor 3-0 untuk timnas Indonesia.

Setelah uji coba, tim pelatih meneruskan pekerjaan dengan menyaksikan pertandingan antara Malaysia versus Thailand di Stadion Bukit Jalil. Pertandingan, yang juga lanjutan kualifikasi Grup G itu dimenangkan Malaysia 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement