Advertisement

Eks Kiper Arema Tinggal Tes Medis, PSIM Jogja Kejar Tanda Tangan TA Musafri

Jumali
Senin, 17 Februari 2020 - 21:12 WIB
Budi Cahyana
Eks Kiper Arema Tinggal Tes Medis, PSIM Jogja Kejar Tanda Tangan TA Musafri TA Musafri - Instagram PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja terus menggelar negosiasi dengan lima pemain guna melengkapi sebanyak 22 pemain pada Rabu (19/2/2020) mendatang. TA Musafri termasuk dalam lima nama yang dikejar.

“Saat ini kami sudah dapat 15 pemain. Kami terus melakukan negosiasi dengan lima pemain. Target kami, Rabu 19/2/2020] sudah dapat 22 pemain nantinya,” kata Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk kepada Harian Jogja, Senin (17/2/2020).

Advertisement

Sejauh ini peluang TA Musafri bergabung dengan PSIM Jogja sendiri sangat terbuka. Sebab, penyerang gaek kelahiran Ternate, 37 tahun lalu, yang sempat membela PSS Sleman, Persiba Balikpapan, Persija, Arema, Perseman, Pelita Bandung Raya, Barito Putera, Sriwijaya FC, dan Badak Lampung ini telah bergabung dalam latihan PSIM Jogja selama sepekan terakhir.

Adapun Engkus Kuswaha yang sempat mengikuti latihan, mulai Minggu (16/2/2020) sudah tidak terlihat bergabung dalam latihan bersama Yoga Pratama dan kawan-kawan.

“Nego masih terus kami lakukan. Harapannya, selesai Rabu [19/2/2020] dan tinggal melengkapi kebutuhan untuk pemain pelapis,” lanjut David.

David mengatakan selain TA Musafri, saat ini manajemen telah mendapatkan kesepakatan dengan Sandy Firmansyah. Namun, David masih enggan banyak berbicara terkait dengan eks kiper Arema FC tersebut karena masih menunggu tes medis.

“Dia [Sandy Firmansyah] tinggal tes medis saja. Insyaallah. Sejauh ini kami masih terus mengupayakan mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Selain bek kiri kami masih butuh bek kanan juga,” terang David.

Mengenai kemungkinan mendatangkan pemain bintang, David pun enggan banyak bicara. “Ya, jika ada pemain bintang yang mau merapat dan sesuai budjet tidak masalah. Kami sendiri fokus melengkapi kebutuhan tim yang saat ini harus segera terpenuhi,” ucap David.

Daftar pemain PSIM Jogja untuk sementara

1.Martinus Novianto

2. Supriyadi Eeng

3. Tegar Pangestu

4. Ahmad Subagja Baasith

5. Risman Maidullah

6. Arif Satya

7. Yudha Alkanza

8. Hendra Wijaya Raymond Tauntu

9. Muhammad Dwi Rafi Angga

10. Yoga Pratama

11. Ichsan Pratama

12. Slamet Budiyono

13. Kurniadi Trisakti

14. Jordyno Putra Dewa.

15. Al Rizqi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement