Advertisement

3 Klub Besar Kepincut Pemain Wolves Adama Traore

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 22 Mei 2020 - 12:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
3 Klub Besar Kepincut Pemain Wolves Adama Traore Pemain sayap Wolverhampton Wanderers Adama Traore Diarra/Reuters - Andrew Yates

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Manchester United, Manchester City, dan Liverpool termasuk di antara sejumlah raksasa Eropa yang tertarik untuk mendatangkan Adama Traore Diarra.

Traore menjadi salah satu pemain Liga Primer Inggris yang paling mengesankan musim ini, mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist dalam 22 pertandingan liga untuk Wolverhampton Wanderers.

Advertisement

Tentu perlu beberapa waktu bagi Traore, yang berpaspor Spanyol, untuk menunjukkan performa terbaiknya di sepak bola Inggris. Dia terdegradasi dengan Aston Villa pada musim pertamanya, dengan Villa kemudian menjualnya ke Middlesbrough.

Berselang 2 tahun kemudian, dia bergabung dengan Wolves yang baru promosi, tetapi hanya tampil sejak kick-off dalam delapan laga liga pada musim pertamanya di Molineux.

Namun, di bawah bimbingan pelatih saat ini Nuno Espirito Santo, dia tampil reguler bersama tim pertama musim ini dan, menurut Le 10 Sport yang dikutip Metro pada Kamis (21/5/2020), dia mulai menarik minat beberapa klub top Eropa. Liverpool, City, dan United sama-sama memantau perkembangannya.

Raksasa Jerman Bayern Munchen juga bersedia terlibat dalam negosiasi, seandainya Wolves bersedia menjual pemain berpaspor Spanyol itu, yang memulai karir profesional bersama Barcelona, pada jendela transfer musim panas ini.

Traore, yang berusia 24 tahun dan berdarah Mali, masih memiliki 3 tahun tersisa di kontraknya bersama Wolves dan masih bisa berpeluang bermain di Liga Champions Eropa bersama klub tersebut musim depan, karena tengah menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Primer.

Wolves hanya berjarak 5 poin dari Chelsea, yang menempati tempat keempat yang merupakan slot terakhir tiket Liga Champions, dan 2 poin dari Manchester United di urutan kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement