Advertisement

Lazio Kehabisan Bensin Buru Scudetto

Arief Junianto
Minggu, 12 Juli 2020 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Lazio Kehabisan Bensin Buru Scudetto Pemain Lazio (kiri) hanya bisa melihat selebrasi gol yang dicetak pemain Sassuolo Fransesco Caputo (tengah), Sabtu (11/7/2020) malam WIB. - Sassuolocalcio.it

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah upaya untuk menjaga asa dalam perebutan scudetto Seri A Italia, Lazio justru “kehabisan bensin”. Dalam tiga pertandingan terakhirnya di Seri A Italia, skuat Biancocelesti bahkan sama sekali gagal meraih poin.

Menjamu tim medioker Sassuolo di Olimpico, Sabtu (11/7/2020) malam WIB, secara mengejutkan skuat asuhan Simone Inzaghi takluk dengan skor 2-1. Sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Luis Alberto di menit ke-33, Biancocelesti justru kena comeback dua gol tim tamu yang masing-masing dicetak Giacomo Raspadori di menit ke-52 dan Francesco Caputo di pengujung babak kedua.

Advertisement

Hasil tersebut membuat Lazio menderita kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Sebelumnya, Biancocelesti tumbang 0-3 dari AC Milan, serta menyerah 1-2 di tangan Lecce.

Akibat kekalahan dari Sassuolo itu, praktis Lazio kini masih tertahan di urutan kedua papan klasemen dengan torehan 68 poin. Angka itu kian jauh dengan kompetitornya Juventus di puncak klasemen yang kini sudah memiliki torehan 76 poin.

Kekalahan beruntun itu jelas bukan kabar baik bagi Lazio. Terlebih saat sebelum liga ditangguhkan akibat pandemi, Biancocelesti hanya terpaut satu poin dengan Juventus. “Berbicara tentang scudetto agak berlebihan dan kami harus melihat kenyataan yang ada. Bagi kami, scudetto kini adalah lolos ke Liga Champions musim depan," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dilansir Football Italia, Minggu (12/7/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement