Advertisement

Prediksi Shakthar Donetsk Vs Real Madrid: Misi Berat Segel Tiket

Chrisna Chaniscara
Selasa, 01 Desember 2020 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Shakthar Donetsk Vs Real Madrid: Misi Berat Segel Tiket Karim Benzema - Instagram @realmadrid

Advertisement

Harianjogja.com, KIEV—Real Madrid dan Shakhtar Donetsk sama-sama menjalani laga hidup mati dalam pekan kelima fase grup Liga Champions di Stadion Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Bagi Madrid, tiga poin tak bisa ditawar jika ingin segera meloloskan diri dari kerasnya persaingan Grup B. Namun El Real tengah dihadapkan dengan masalah pelik yakni inkonsistensi permainan.

Karim Benzema dkk. hanya menang sekali dalam empat laga terakhir di semua ajang. Madrid bahkan baru saja dipermalukan Alaves dengan skor 1-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Los Blancos tercecer di peringkat empat Liga Primera, tertinggal tujuh poin dari Real Sociedad di singgasana.

Advertisement

Zinedine Zidane praktis harus segera memompa mental anak asuhnya jika tak ingin tersandung kembali saat melawan Shakhtar. Dalam pertemuan pertama di Madrid, Casemiro dkk. dipaksa takluk dengan skor 2-3. Kekalahan di laga perdana fase grup itu membuat perjalanan Madrid sempat terseok-seok. Beruntung dua kemenangan berturut-turut atas Inter Milan kembali membuka jalan tim menuju 16 besar. “Kami harus melakukan yang terbaik dan berusaha lebih konsisten,” ujar Zidane dilansir Marca, Minggu (29/11/2020).

Madrid diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah pada laga kali ini. Dengan berada di posisi tiga dan mengantongi empat poin, selisih tiga poin dari Madrid, Shakhtar wajib menang jika tak ingin peluang lolos ke fase gugur tertutup. Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, sesumbar timnya mampu mengulangi kemenangan atas Madrid seperti di pekan pembuka turnamen. Kami yakin punya kemampuan untuk melakukannya sekali lagi,” ujar Castro.

Madrid harus memutar otak karena sejumlah pemain seperti Sergio Ramos, Federico Valverde dan yang terbaru, Eden Hazard, dibelit cedera. Zidane sedikit bernapas lega karena Karim Benzema sudah dapat kembali bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement