Advertisement

Pesta Gol, Real Madrid Permalukan Tuan Rumah Deportivo Alaves

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 24 Januari 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Pesta Gol, Real Madrid Permalukan Tuan Rumah Deportivo Alaves Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro./Reuters - Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid menggasak tuan rumah Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza di Alava dalam pekan ke-20 La Liga Spanyol pada Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut menjaga asa Real Madrid untuk menjaga peluang dalam perburuan gelar La Liga musim 2020–2021 ini dengan rival sekota Atletico Madrid yang tengah memuncaki klasemen sementara.

Advertisement

Saat rehat Los Blancos alias Si Putih telah unggul tiga gol yang dijaringkan oleh Casemiro (15’), Karim Benzema (41’), dan Eden Hazard ketika babak pertama telah semenit memasuki injury time.

BACA JUGA : Real Madrid Dikalahkan Klub Divisi 3, Zidane Sebut Bukan Aib

Saat pertandingan berjalan 1 jam, tuan rumah memasok sebiji gol balasan melalui Joselu Sanmartin, tetapi Madrid memulihkan keunggulan tiga gol setelah Benzema mencetak gol keduanya 11 menit kemudian.

Dengan hasil ini, Madrid mengoleksi poin 40, berjarak 4 angka dari Atletico di pucuk klasemen. Atletico baru memainkan laga pekan ke-20 pada Senin (25/1/2021) mulai pk. 03.00 WIB menjamu Valencia.

Sementara itu, bagi Alaves, ini kekalahan keempat beruntun dan total di La Liga musim ini sudah 10 kali kalah, menempatkan mereka di posisi ke-17 dengan nilai 18, hanya 1 poin dari zona merah degradasi.

Real Madrid bertarung di Alava tanpa pelatih Zinedine Zidane yang harus menjalani isolasi mandiri karena hasil tes virus corona jenis Covid-19-nya menunjukkan hasil positif.

BACA JUGA : Pelatih Kena Covid-19, Madrid Tak Didampingi Zidane saat Lawan Alaves

Hasil pertandingan pekan ke-20 La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Levante 2 vs Real Valladolid 2; Huesca 0 vs Villarreal 0; Sevilla 3 vs Cadiz 0; Sociedad 2 vs Real Betis 2; Alaves 2 vs Real Madrid 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement