Advertisement

Perpanjang Derita Newcastle United, Aston Villa Raih Kemenangan 2–0

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 24 Januari 2021 - 11:17 WIB
Sunartono
Perpanjang Derita Newcastle United, Aston Villa Raih Kemenangan 2–0 Para pemain Aston Villa selepas menjebol gawang Newcastle United. - Twitter@AVFCOfficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Aston Villa menundukkan tamunya Newcastle United dengan skor 2–0 dalam pertandingan tunda pekan ke-11 Liga Primer Inggris yang digelar pada Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Di Villa Park di Birmingham, dua gol tim asuhan Dean Smith terjadi pada babak pertama. Ollie Watkins membuka skor pada menit ke-13 dan Bertrand Traore menggandakan keunggulan 4 menit menjelang jeda. Pertandingan ini sedianya digelar pada awal bulan lalu, tetapi ditunda karena kubu Aston Villa diserang badai Covid-19.

Advertisement

BACA JUGA : Diterjang Wabah Covid-19, Aston Villa Tutup Tempat Latihan 

Dengan kemenangan ini, Villa mengakhiri catatan buruk tiga laga di liga tanpa kemenangan, dua di antaranya kalah, sedangkan Newcastle, yang ditangani Steve Bruce, mencatatkan empat kekalahan berturut-turut di liga.

Tambahan 3 poin menempatkan Villa di setrip kedelapan klasemen sementara dengan nilai 29, sedangkan Newcastle di posisi ke-16 dengan nilai 19, berjarak 7 poin dari zona merah degradasi.

Selepas pertandingan, Dean Smith menyatakan: “Saya pikir kami bagus terutama di babak pertama dan di babak kedua dan bisa mencetak beberapa gol lagi.”

"Sangat senang untuk Ollie Watkins, menyenangkan mendapatkan gol lebih awal untuk dirinya sendiri. Sangat senang, penampilan yang solid di 2–0 dan satu lagi clean sheet di kandang. Kami menjalani tiga pertandingan tandang yang sulit dan hanya meraih 1 poin, tapi hari ini kami melakukannya dengan baik.”

BACA JUGA : Aston Villa Permalukan Arsenal dengan Skor 3-0

"Saya memiliki Jack Grealish dengan empat kartu kuning dan beberapa hari terakhir dia mengalami masalah hamstring. Ross Barkley telah absen 8 pekan, tetapi keduanya menunjukkan kualitas mereka."

Sementara itu, Steve Bruce berkata: ”Sayangnya kami telah memberi mereka gol dan setelah itu sulit. Ada bagian besar yang membuat saya senang. Pastinya peningkatan Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser. Kami harus menerima kekalahan, ada cukup banyak yang harus dikerjakan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Sky Sports

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement