Advertisement

Ribut di Coppa Italia, Ibra-Lukaku Diskors Satu Pertandingan

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 30 Januari 2021 - 02:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ribut di Coppa Italia, Ibra-Lukaku Diskors Satu Pertandingan Zlatgan Ibrahimovic (kiri) dan Romelu Lukaku bertikat saat derby Milan di Coppa Italia. - Football Italia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku mendapatkan larangan bermain untuk satu pertandingan setelah kedua ujung tombak itu bertikai dalam derby Milan di delapan besar Coppa Italia pada Rabu (27/1/2021).

Pemain depan AC Milan Ibrahimovic mendapatkan skorsing setelah mendapat dua kartu kuning, salah satunya karena konfrontasi dengan striker Inter, Lukaku.

Advertisement

Lukaku juga mendapat kartu kuning dan dilarang bermain karena itu adalah kartu kuning keduanya di Coppa Italia musim ini.

Ibrahimovic membantah menggunakan bahasa rasis dalam bentrokan itu, yang masih bisa diselidiki. Sempat muncul kabar bahwa Ibra mengejek Lukaku terkait dengan voodoo yakni ilmu sihir yang berkembang di Afrika.

Dalam sebuah posting media sosialnya, mantan pemain Timnas Swedia itu mengatakan: "Di dunia Zlatan tidak ada tempat untuk rasisme."

Kedua pemain itu mencetak gol di San Siro sebelum pemain pengganti Christian Eriksen mencetak gol tendangan bebas yang luar biasa di menit ke-97 untuk memberi Inter Milan kemenangan 2–1 dan melaju ke semifinal.

Di semifinal yang digelar dua leg pada 3 dan 10 Februari dini hari WIB, Inter akan menjamu Juventus terlebih dahulu. Di semifinal lain pada 4 dan 11 Februari dini hari WIB, Napoli akan lebih dahulu menjamu Atalanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement