Advertisement

PSS Sleman Siap Mati-matian Hadapi Arema FC

Newswire
Sabtu, 18 September 2021 - 21:27 WIB
Sunartono
PSS Sleman Siap Mati-matian Hadapi Arema FC PSS Sleman - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Demi membahagiakan Sleman fans, Pelatih PSS Dejan Antonic bakal mati-matian demi meraih kemenangan saat berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (19/9/2021).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Super Elja mengingat mereka belum meraup poin penuh dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Di pekan pertama PSS imbang, 1-1 melawan Persija Jakarta. Sedangkan di pekan kedua, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh.

Advertisement

"Kami semua mengerti bahwa besok adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” kata Dejan dalam jumpa pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Dejan menjelaskan kondisi timnya belum maksimal jelang melawan Arema. Salah satunya Saddam Emiruddin yang diperkirakan dua minggu lagi baru bisa mengikuti latihan bersama tim akibat cedera.

"Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya, itu yang paling penting," katanya.

"Saya sering bilang, kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga, maka ketika kembali dari lapangan kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan," katanya.

Penggawa PSS Aaron Evans mengatakan jika timnya sudah siap meladeni Arema FC. "Kondisi kami semakin membaik dan kami menantikan pertandingan besok melawan Arema. Kami juga akan menampilkan permainan yang terbaik untuk sesama pemain dan juga untuk Sleman Fans," ujar Evans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalah dari Wakil India, Ginting Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia di Piala Thoas 2024

Olahraga
| Rabu, 01 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement