Advertisement

Awal Musim Liga 1, Presiden Persija Akui Timnya Kurang Konsisten

Newswire
Rabu, 22 September 2021 - 04:57 WIB
Sunartono
Awal Musim Liga 1, Presiden Persija Akui Timnya Kurang Konsisten Pertandingan Persija vs PS Tira - Vidio

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengakui timnya tampil kurang konsisten dalam pertandingan awal musim Liga 1 2021/22 sehingga belum mencatatkan kemenangan hingga tiga pekan pertama.

"Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi," ujar Prapanca, dikutip dari keterangan Persija yang diterima di Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Advertisement

Meski demikian, Prapanca yakin skuad asuhan pelatih Angelo Alessio mampu memperbaiki diri. Dia pun meminta Riko Simanjuntak dan kawan-kawan untuk bekerja lebih keras dalam latihan.

BACA JUGA : PERSIJA VS PERSELA : Ambisi Macan Kemayoran Teruskan

Prapanca menegaskan bahwa dia menyadari banyak kekecewaan yang hadir atas raihan tiga angka Persija dari tiga laga pertama Liga 1.

"Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk. Namun, apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?" kata Prapanca.

Persija, dia melanjutkan, adalah tim besar Tanah Air yang bermain baik saja tidak cukup. Prapanca pun meminta hal tersebut tertanam di dalam benak setiap elemen dalam tim.

Persija Jakarta belum mencicipi kemenangan di Liga 1 setelah tiga laga perdana mereka berakhir dengan hasil imbang.

Terkini, Minggu (19/9), Marko Simic dan rekan ditahan seri Persipura dengan skor 0-0. Dua laga lain, kontra PSS dan PSIS, masing-masing tuntas dengan kedudukan 1-1 serta 2-2.

BACA JUGA : PSS Sleman vs Persija Paling Menyedot Perhatian

Pencapaian itu membuat Persija berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi tiga poin.

Performa tersebut mendapatkan kritikan terutama dari kelompok suporter Persija, The Jakmania. Pada Senin (20/9), The Jakmania mengirimkan karangan bunga sebagai simbol kritikan terhadap pencapaian Macan Kemayoran sampai pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement