Advertisement

Gelandang Persib Dipanggil Timnas Palestina untuk Jalani Pemusatan Latihan

Newswire
Rabu, 22 September 2021 - 05:57 WIB
Sunartono
Gelandang Persib Dipanggil Timnas Palestina untuk Jalani Pemusatan Latihan Gelandang Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG--Gelandang Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid dipanggil oleh Federasi Sepakbola Palestina (PFA) untuk bergabung dengan tim nasional negaranya.

Pemain kelahiran Ramallah, Palestina itu diminta bergabung dengan Timnas Palestina mulai 17 November hingga 8 Desember 2021. Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, pemanggilan tersebut tertuang pada surat yang disampaikan PFA tertanggal, 15 September 2021, dan ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PFA Firas Abu Hilal.

Advertisement

BACA JUGA : Imbang Lawan Bali United, Persib Belum Lakukan Evaluasi 

Federasi Sepakbola Palestina berharap Rashid bisa bergabung dengan Timnas untuk lebih dulu menjalani program pemusatan latihan yang akan digelar di Mesir.

Program tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Palestina dalam menyongsong bergulirnya Piala Arab 2021, 28 November di Qatar.

Sebelumnya, Pangeran Biru mendatangkan.dan mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Rashid untuk mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan Pelatih Persib Robert Rene Alberts setelah memantau yang bersangkutan di sepanjang 2021 ini. Kontrak kerja sama antara Persib dan pemain berusia 26 tahun itu berdurasi satu tahun ke depan.

BACA JUGA : PSS Sleman Boyong 2 Mantan Pemain Persib

Pada debutnya di Liga 1 2021, Rashid telah menyumbangkan dua gol dari tiga laga yang telah dilakoni Maung Bandung, julukan lain Persib, di awal kompetisi.

Bahkan, dua gol Rashid itu sukses membawa Persib memenangi laga pekan kedua kontra Persita yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (11/9) lalu, dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement