Advertisement

Lawan Arema FC, Jadi Ajang Nostagia Pelatih PSS

Jumali
Selasa, 11 Januari 2022 - 16:47 WIB
Jumali
Lawan Arema FC, Jadi Ajang Nostagia Pelatih PSS Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC di putaran pertama - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1, Kamis (13/1/2022), akan menjadi nostagia bagi I Putu Gede.

Sebab, pelatih PSS itu pernah dibesarkan oleh Arema FC saat masih menjadi pemain sepak bola.

Advertisement

"Lawan Arema besok salah satu kebanggaan saya juga. Saya pikir besok akan jadi pertandingan menarik," kata I Putu Gede, Selasa (11/1/2022).

Untuk pertandingan melawan Arema FC, I Putu Gede mengaku telah menyiapkan anak asuhnya. Selain itu, sejumlah strategi juga telah disiapkan olehnya untuk meraih poin dari Arema FC.

"Tadi, kami latih pemain untuk melakukan pressing secara grup, hasilnya saya lihat cukup bagus, dan ini baru pertama kali kita lakukan,"  ungkapnya.

Di sisi lain, I Putu Gede juga masih akan memantau kondisi sejumlah pemain PSS. Sebab, ada beberapa pemain saat ini masih dalam kondisi kurang fit.

"Mario dan Gufron kita kontrol, terutama yang di cadangan kita pantau juga," ucapnya.

Sementara optimisme diungkapkan oleh gelandang asing PSS, Juninho. Ia menargetkan mampu meraih kemenangan atas Arema FC.

"Target utama saya adalah membawa kemenangan buat PSS, jika bisa mencetak gol kemenangan lagi tentu saja saya senang sekali,” kata Juninho. 

Meski demikian, Juninho mengaku terus mewaspadai kekuatan Arema FC. "Arema FC adalah salah satu tim yang saat ini sedang dalam performa yang bagus. Mereka berada di papan atas. Namun, hal tersebut membuat kami lebih termotivasi dan serius mempersiapkan tim jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Disisi lain, dikutip dari laman WeAremania, Arema FC dipastikan kehilangan stopper andalannya Sergio Silva. Bek asing tersebut absen melawan PSS Sleman karena akumulasi kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement