Advertisement

Eks Penyerang PSIM Jogja Gabung Dewa United

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Eks Penyerang PSIM Jogja Gabung Dewa United Sugeng Efendi / DewaUnited.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGDewa United langsung bergerak cepat jelang menjalani musim perdana di Liga 1 dengan mulai mendatangkan penggawa anyar. Nama pertama yang didatangkan adalah mantan penyerang PSIM Jogja, Sugeng Efendi.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila Sugeng Efendi merupakan salah satu pemain yang sudah dipantau sejak kompetisi Liga 2 tahun lalu.

Advertisement

"Sugeng Efendi resmi bergabung dengan kami dan bisa dibilang adalah rekrutan pertama setelah tim ini promosi ke Liga 1. Dia adalah pemain yang memang sudah kami pantau dan juga masuk dalam skema tim pelatih," kata Ardian, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/4/2022).

Sugeng Efendi merupakan pemain kelahiran Magelang, 31 Agustus 1998. Sugeng mengawali karier profesionalnya dengan memperkuat Bali United U-21 pada tahun 2016. Saat itu, Sugeng sukses membawa tim muda Bali United lolos hingga partai final.

Setahun berselang, Sugeng hijrah ke Jawa Timur dengan memperkuat Persela. Di Persela, ia sempat bekerjasama dengan Nil Maizar, pelatih Dewa United FC saat ini.

Terakhir, Sugeng memperkuat PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 2021 lalu. Bersama skuad Laskar Mataram, Sugeng sukses mencetak lima gol dalam 13 pertandingan.

Sugeng Efendi sendiri saat ini sudah bergabung dengan tim Dewa United FC dan akan menjalani sesi latihan pra musim pada hari Rabu (6/4/2022) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement