Advertisement

Dilepas PSIS Semarang, Fandi Eko ke PSS Sleman?

Jumali
Rabu, 20 April 2022 - 10:27 WIB
Jumali
Dilepas PSIS Semarang, Fandi Eko ke PSS Sleman? Fandi Eko / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang resmi berpisah dengan dua pemain yakni penjaga gawang Joko Ribowo dan gelandang Fandi Eko Utomo.

Kontrak kedua pemain ini telah habis di PSIS dan kini mereka berstatus tanpa klub.

Advertisement

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian dua pemain tersebut selama membela Laskar Mahesa Jenar.

“Atas nama manajemen PSIS Semarang, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Joko Ribowo sejak 2018 dan Fandi Eko sejak tahun 2020 bersama PSIS,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2022).

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa manajemen PSIS akan selalu mendoakan karir Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo supaya sukses selalu kedepannya bersama klub baru.

“Buat Joko dan Fandi sukses terus ya dimana pun kalian bermain. Kita tetap jaga silaturahmi walaupun sudah tidak di PSIS,” ucap Yoyok Sukawi.

Belum diketahui kemana Fandi Eko dan Joko Ribowo akan berlabuh. Namun, rumor yang berkembang, Fandi Eko masuk dalam bidikan PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri dikabarkan tertarik mendatangkan Fandi Eko sejak putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sayangnya saat itu, Fandi Eko tidak dilepas oleh PSIS.

Sementara, Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan secara terang-terangan di media sosial instagram miliknya menyebut jika Fandi Eko bergabung dengan PSS Sleman dan Joko Ribowo bergabung dengan Barito Putra.

"Suwun yo cak Fandi Eko Utomo di stadion wibawa mukti pernah kita sama2 mengalahkan sebuah tim yang masa kecil kita dukung sukses selalu di sleman ya cak . Matur nuwun mas Joko Ribowo yang selalu di ceritain mama tentang sama2 putra Demak sukses di barito putra ya mas , saya ama ebes Junianto bangga pada sampean berdua," tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement