Advertisement

Seto Kembali, Sleman Fans Ini Jalan Kaki dari Wonosobo ke Omah PSS

Jumali
Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:57 WIB
Jumali
Seto Kembali, Sleman Fans Ini Jalan Kaki dari Wonosobo ke Omah PSS Mukhamad Riza Khanafi berforo bersama dengan jajaran pelatih PSS Sleman / PSSleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Kembalinya Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS Sleman telah membawa kegembiraan terhadap Sleman Fans. Berbagai ekspresi kegembiraan pun muncul dari Sleman Fans.

Salah satu Sleman Fans Wonosobo, Mukhamad Riza Khanafi yang menunaikan nazar jalan kaki dimulai dari kota tempat tinggalnya di Wonosobo menuju Omah PSS – kantor manajemen PSS- Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (11/5/2022) sore.

Advertisement

Didampingi dua temannya, Wisnu Setyo Aji dan Muhammad Lutfi Chakim, Riza sapaan akrabnya menjelaskan nazarnya ini sebagai bentuk rasa syukur atas kembalinya pria kelahiran Kalasan, Sleman tersebut di kursi pelatih kepala, PSS Sleman.

“Terima kasih kepada manajemen PSS yang telah menunjuk kembali coach Seto melatih PSS Sleman,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

Dengan antusias, Riza menceritakan sambutan hangat dari masyarakat ketika langkah kakinya memasuki bumi Sembada. Kegembiraan mengalahkan rasa lelah yang bersemayam di tubuhnya.

“Kami diminta untuk istirahat ketika sampai daerah Tempel, Sleman. Kami dihidangkan minum dan makan. Dalam perjalanan beberapa kali ada meneriakan kata ‘Ale’ kepada saya dan teman-teman. Terima kasih sekali buat sambutan dan dukungan dari Sleman Fans beserta warga Sleman,” ujar Riza.

Tidak lupa pemuda bernama lengkap Mukhamad Riza Khanafi mengucapkan terima kasih atas ridho kedua orang tuanya yang telah mendukung nazarnya jalan dari Wonosobo ke Omah PSS.

Keinginannya bertemu coach Seto terwujud, bersama dua kawannya Riza pun menuju mess PSS untuk bersalaman dan berfoto bersama.

“Alhamdulilah, coach Seto, mas Dave, mas Try dan Mas Dimas Fani tanda tangan di jersi putih ini,” sembari memperilahkan tanda tangan yang dibubuhkan pasukan Super Elang Jawa tersebut.

Usai bersilaturahmi dengan coach Seto, Riza dan kawan-kawan melanjutkan istirahat di Omah PSS sembari menunggu jemputan dari kerabatnya. Pemuda kelahiran Wonosobo kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman Sleman Fans dan manajemen PSS telah banyak membantu menunaikan nazarnya.

“Terima kasih atas dukungannya kepada saya dan teman-teman yang telah menemani nazar jalan kaki dari Wonosobo ke Omah PSS. Semoga PSS semakin baik dan berprestasi kedepannya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement