Advertisement

Persikabo Rekrut Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins

Jumali
Senin, 16 Mei 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Persikabo Rekrut Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins / Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harianjogja.com, BOGORPersikabo 1973 meresmikan kedatangan dua legiun asing anyar asal Brasil untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Keduanya sudah bergabung dengan tim sejak Sabtu (14/5/2022) pagi meski tidak ikut berlatih karena kondisinya masih jet lag. Mereka juga merupakan nama baru di kompetisi Liga 1 karena belum pernah membela klub Tanah Air.

Advertisement

Renan merupakan penyerang sayap berusia 26 tahun, yang terakhir bermain di Zetjun Corinthians, klub liga Malta. Sementara Gustavo bomber 25 tahun yang pernah membela Anadia FC Portugal.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebutkan kuota pemain asing Laskar Padjajaran sudah lengkap. Tinggal menunggu waktu kedatangan saja. Ia berharap pemain yang sudah tiba bisa segera memulihkan kondisi fisik.

"Kuota empat pemain asing saat ini sudah lengkap, tinggal bagaimana mereka kerja keras mempersiapkan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap, dari berbagai segi seperti fisik dan lainnya," jelas Djanur, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin (16/5/2022).

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pra musim digelar," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement