Advertisement

TC di Jogja, Borneo FC Bakal Jajal Tim Liga 1 dan Tim Lokal

Jumali
Kamis, 26 Mei 2022 - 12:37 WIB
Jumali
TC di Jogja, Borneo FC Bakal Jajal Tim Liga 1 dan Tim Lokal Pemain Borneo FC Kei Hirose / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABorneo FC dipastikan menjalani dua kali uji coba saat 10 hari menjalani pemusatan latihan (TC) di Jogja. Saat ini, Kamis (26/5/2022), Borneo FC sudah berada di Jogja dan mulai menjalani TC.

Advertisement

“Ada tim lokal dan satu tim Liga 1 yang akan kami ajak latihan bersama di sana. Surat untuk uji coba sudah kami sampaikan dan semoga kami cepat mendapat jawaban,” kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Dandri, ada sebanyak 29 pemain diboyong untuk memantapkan persiapan sebelum turun di turnamen pra musim yakni Piala Presiden dan kompetisi reguler nantinya.

“Saya sudah berbicara dengan tim pelatih soal pemusatan latihan ini. Dan kami memang memilih Jogja sebagai lokasinya karena ada beberapa pertimbangan,” ujar Dandri.

Adapun salah satu alasan memilih Jogja sebagai lokasi TC adalah, Borneo FC sudah kerap menjalani latihan di sana. Selama dua musim terakhir, Javlon Guseynov selalu mempersiapkan diri jelang kompetisi di Jogja.

Dandri berharap performa pemain bisa lebih meningkat setelah kembali ke Samarinda. Sebab tak banyak waktu bagi pemain, dikarenakan mereka sudah ditunggu turnamen pra musim.

“Mudah-mudahan kondisi pemain juga bagus saat kembali ke Samarinda. Mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda untuk persiapan kami ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement