Advertisement

24 Pemain Ikuti Latihan Perdana PSIM Jogja

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 03 Juni 2022 - 18:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
24 Pemain Ikuti Latihan Perdana PSIM Jogja Imran Nahumarury (kiri) memimpin latihan perdana PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida, Jumat (3/6/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Suasana tribun tertutup Stadion Mandala Krida ramai ratusan suporter PSIM Jogja. Mereka menyaksikan latihan perdana klub berjuluk Laskar Mataram yang diikuti 24 pemain.

Di Mandala Krida, Jumat (3/6/2022), latihan perdana PSIM yang berlangsung sekitar 1,5 jam dipimpin langsung pelatih anyarnya, Imran Nahumarury. Pemain anyar semacam Rifal Lastory tampak mengikuti latihan.

Advertisement

"Di latihan perdana ini, belum ada porsi berat. Pekan-pekan awal ini masih mengasah kembali fisik dan insting bermain meski ada sedikit taktik juga yang saya berikan," ucap Imran selepas latihan, Jumat.

Dalam rencananya, sebulan ini difokuskan pada latihan internal sebelum memasuki masa uji coba melawan klub lain pada Juli 2022. Imran beralasan uji coba belum bisa dilakukan pada Juni karena bisa membahayakan kondisi pemain yang belum sepenuhnya pulih setelah rehat lama.

CEO PSIM, Bima Sinung, mengaku latihan sore tadi diikuti 24 pemain sedangkan satu pemain lagi baru bisa mengikuti latihan pekan depan.

Mengenai pemain anyar yang akan datang atau diperkenalkan ke publik, Bima mengaku segera memublikasikannya. “Pemain lokal juga akan diundang untuk ikut latihan. Soal kapannya, mengikuti rencana pelatih,” tuturnya.

Selepas berlatih, seluruh manajemen, pelatih serta pemain berdiri di hadapan ratusan penonton yang memenuhi tribun tertutup. Para suporter Laskar Mataram langsung menyanyikan lagu Aku Yakin Dengan Kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement