Advertisement

Persis Solo Women Rekrut 6 Pemain Baru

Jumali
Minggu, 19 Juni 2022 - 15:27 WIB
Jumali
Persis Solo Women Rekrut 6 Pemain Baru Pemain baru Persis Solo Women/ Persissolo.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersis Solo Women terus menambah kekuatan dengan merekrut pemain-pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Demi mengarungi persaingan dengan tim sepak bola level wanita lainnya, tentunya tim Srikandi Sambernyawa membutuhkan pemain berkualitas.

Kini Persis Solo Women resmi menambah kekuatannya dengan mendatangkankan 6 pemain anyar. Pemain-pemain tersebut ialah Baiq Amiatun Shalihah, Dian Khusnul Solikah, Fani Supriyanto, Citra Ramadhani, Vivi Oktavia Risky dan Nastasia Suci Ramadhani. Mereka sudah melakukan kontrak jangka panjang bersama Persis Solo Women untuk mengarungi kompetisi yang akan dihadapi mendatang.

Advertisement

Citra Ramadhani merasa senang dapat bergabung untuk membela Persis Solo Women. Dengan bergabungnya bersama tim, Citra berharap dapat menjadi langkah baik demi karir sepak bolanya,

“Tentu sangat senang dapat bergabung bersama Persis Solo Women, semoga ini menjadi langkah baru di Indonesia. Terbentuknya tim ini harapannya agar dapat menjadi langkah awal demi timbulnya bibit-bibit unggul pesepakbola putri di Indonesia,” katanya dikutip dari laman resmi Persis, Minggu (19/6/2022).

Tidak bergulirnya Liga 1 Putri beberapa tahun terakhir sangat disayangkan oleh Citra. Menurutnya, penyaringan kualitas pemain yang berkualitas tentu berasal dari kompetisi yang berjalan dengan lancar. Hal ini menjadi penting agar Indonesia dapat terus bersaing secara kualitas menghadapi persaingan sepak bola tingkat wanita.

“Liga 1 Putri kan sempat dihentikan dan tidak digulir kembali, harapannya semoga tahun ini dapat berjalan kembali dengan lancar. Bagaimanapun caranya, perkembangan sepak bola wanita di Indonesia harus terus meningkat dan semakin bagus. Sehingga kita bisa semakin bersaing dengan tim-tim yang ada di luar negeri.”

Seperti yang disampaikan oleh Citra, Fani yang merupakan penjaga gawang Tim Nasional Putri Indonesia pada gelaran Piala Asia Wanita 2022 juga menyampaikan hal yang serupa. Ia berharap agar sepak bola wanita di Indonesia juga turut diperhatikan serius agar dapat memunculkan pemain-pemain berbakat dari seluruh penjuru nusantara, “tim sebelumnya melakukan seleksi terhadap pemain-pemain lokal, antusiasme yang diberikan sangat tinggi. Pastinya banyak bakat-bakat yang terpendam di setiap daerah namun belum dapat dilirik karena belum adanya kompetisi resmi yang bergulir,” terangnya.

Harapan tinggi dinantikan oleh Fani untuk berjuang bersama Persis Solo Women pada kompetisi yang akan dihadapi mendatang. Tentunya ia berharap agar dapat memberikan prestasi kepada klub kebanggaan masyarakat Solo.

“Semoga dapat menjuarai berbagai kompetisi lokal di Indonesia lalu bisa ikut bersaing untuk meraih juara bersama di kompetisi tingkat Asia. Yang penting bisa membuat bangga orang-orang yang mencintai klub ini dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement