Advertisement

Ronaldinho Perkuat Rans Nusantara di Laga Trofeo, Ini Harga Tiketnya

Jumali
Kamis, 23 Juni 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Ronaldinho Perkuat Rans Nusantara di Laga Trofeo, Ini Harga Tiketnya Ronaldinho / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Mantan bintang dunia, Ronaldinho dipastikan hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2022) malam.

Advertisement

Rolandinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Tiket menyaksikan pertandingan trofeo yang dihadiri oleh Ronaldinho itu dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 yakni ekonomi Rp50.000, VIP Rp150.000 dan VVIP Rp350.000.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/6/2022).

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji.

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC. Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya, tujua kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement