Advertisement

Chelsea Harus Banyak Keluar Uang untuk Gaet Sterling dan Raphinha

Newswire
Rabu, 29 Juni 2022 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
Chelsea Harus Banyak Keluar Uang untuk Gaet Sterling dan Raphinha Pemain depan Timnas Inggris Raheem Sterling - UEFA.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Chelsea bakal merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dan Raphinha dari Leeds United.

Chelsea harus menebus Sterling senilai total 105 juta paun, sedangkan Raphinha digaet dengan mahar 55 juta poundsterling dari Leeds United.

Advertisement

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly diperkirakan akan mengambil langkah membeli dua pemain sayap kelas atas itu dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound.

The Sun melaporkan bahwa the Blues juga akan menawarkan dana 50 juta pound kepada Manchester City untuk mendapatkan Sterling yang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan klub London itu.

City akan mempertimbangkan tawaran Chelsea itu sekalipun sebenarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu bertahan bersama mereka.

Langkah itu terjadi setelah Chelsea menyalip Arsenal, Barcelona dan Tottenham dalam mendapatkan Raphinha yang berusia 25 tahun itu.

Raphinha sendiri ingin bergabung dengan Barcelona namun klub ini terbentur masalah keuangan kecuali mereka juga melepaskan Ousmane Dembele.

Kesepakatan Chelsea dengan Leeds diperkirakan segera diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Raphina akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Chelsea sejak Boehly mengakuisisi The Blues seharga 4,25 miliar pound.

Kehadiran dia akan menaikkan semangat manajer Thomas Tuchel yang sudah kehilangan dua bek terpentingnya, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, yang lepas dalam status bebas transfer.

Raphinha mencetak 11 gol dan tiga assist untuk Leeds United selama musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement