Advertisement

Pelatih PSS Sleman Akui Laga Perdana di Liga 1 Tidak Akan Mudah

Jumali
Senin, 18 Juli 2022 - 15:57 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman Akui Laga Perdana di Liga 1 Tidak Akan Mudah Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengakui laga perdana Liga 1 2022/2023, 23 Juli mendatang tidak akan mudah.

Apalagi lawan yang dihadapi oleh skuat Super Elang Jawa adalah wakil Indonesia di semifinal zona ASEAN pada ajang Piala AFC 2022, PSM Makassar.

Advertisement

"Pertandingan perdana yang selalu tidak mudah bagi PSS. Apalagi dengan persiapan kami yang minim dan waktu banyak habis di Piala Presiden kemarin," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (18/7/2022).

"Namun apapun itu, kami harus tetap siap menatap laga perdana melawan PSM nanti. Semoga kami bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 nanti," jelasnya.

Selain menyiapkan startegi, Seto juga telah menyiapkan fisik pemain jelang laga perdana Liga 1 2022/2023, salah satunya adalah latihan di Pantai Depok, Bantul, Sabtu (16/7/2022).

"Fokus latihan di pantai kali ini adalah kami ingin meningkatkan power para pemain," kata Seto.

"Pantai dipilih karena kami ingin mencari suasana yang berbeda saja. Pemain juga bisa sedikit refreshing dan sasaran latihan yang kami inginkan juga tetap bisa terpenuhi," sambungnya.

Coach Seto, sapaan akrabnya juga menambahkan beberapa pemain sudah terlihat bergabung. Namun ada beberapa yang belum hadir.

"Sejauh ini belum semua pemain yang bergabung. Namun, hari ini ada Jandia yang sudah bergabung bersama kami seusai istrinya melahirkan kemarin. Semoga semua pemain bisa lengkap sebelum laga perdana melawan PSM nanti," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement