Advertisement

Ini Kunci Arema FC Bisa Juara Piala Presiden dengan 3 Pelatih Berbeda

Jumali
Senin, 18 Juli 2022 - 17:27 WIB
Jumali
Ini Kunci Arema FC Bisa Juara Piala Presiden dengan 3 Pelatih Berbeda Aremania - Antara - Ari Bowo Sucipto

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Manajer tim Arema FC Ali Rifki sangat bangga atas gelar juara Piala Presiden 2022 yang berhasil diraih oleh Arema FC.

Hal tersebut menurutnya adalah kerja keras dari seluruh komponen tim yang selama ini terlibat begitu juga dengan dukungan supporter.

Advertisement

“Kalau ditanya apa rahasianya mungkin sudah bukan rahasia lagi karena kita bisa melihat kerja keras seluruh komponen yang ada dalam tim Arema FC baik itu pelatih, pemain yang sangat luar biasa hingga elemen lainnya termasuk dengan dukungan supporter yang sangat kita apresiasi. Semua menyatukan langkah untuk menjadi juara,” ungkapnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/7/2022).

Ali menyatakan bahwa semua komponen harus berjalan bersama-sama. Dia mencontohkan bahwa dalam catatan juara tiga kali Piala Presiden yakni pada 2017, 2019 dan 2022 , Arema FC dilatih oleh tiga pelatih yang berbeda.

“Harus diakui, tidak ada yang lebih besar dari lambang di dada. Ini adalah Arema, ini adalah kebersamaan dan perjuangan bersama-sama,” tandasnya.

Arema FC menunjukkan militansinya dalam meraih gelar juara Piala Presiden 2022. Meski memiliki modal dengan kemenangan di final leg pertama Piala Presiden 2022 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, namun tim Singo Edan tidak lengah.

Dendi Santoso dkk tetap berusaha keras untuk memenangkan pertandingan, meski tim tuan rumah secara permainan lebih dominan, namun Arema FC tetap berusaha untuk memburu kemenangan.

Hasil itu tentu saja menjadi modal berharga bagi Arema FC kedepan. Sebab kompetisi Liga 1 2022 akan segera dimulai.

“Yang jelas ini akan menjadi modal bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi. Paling penting adalah mana kekurangan dan mana potensi yang ada dari tim ini sudah diinvetarisasi oleh tim pelatih,” ucap Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement