Advertisement

Brace Septian Bagaskara Bawa RANS Unggul 2-1 dari PSS Sleman di Babak Pertama

Jumali
Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:29 WIB
Jumali
Brace Septian Bagaskara Bawa RANS Unggul 2-1 dari PSS Sleman di Babak Pertama RANS Nusantara FC vs PSS Sleman - @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, BOGORPSS Sleman sementara tertinggal 2-1 dari tuan rumah RANS Nusantara FC pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022) malam.

Advertisement

Dua gol RANS Nusantara dicetak oleh Septian Bagaskara di menit ke-39 dan 45+. Adapun satu gol PSS dicetak oleh Tallysson Duarte di menit ke-44.

PSS Sleman membuka peluang melalui tendangan bebas Duarte. Sayang tendangannya masih melebar dari gawang RANS. Begitu juga dengan tendangan dari M Rifky Suryawan yang masih melebar gawang dari RANS di menit ke-5.

Sementara RANS juga tampil menekan. Sayang beberapa peluang dari RANS melalui tendangan dari Septian Bagaskara masih melebar dari gawang M Ridwan.

Pada pertengahan babak pertama, PSS kembali mendapatkan peluang melalui tendangan dari Mychell Chagas, namun, lagi-lagi masih membentur gawang RANS.

Keasikan menyerang, PSS Sleman justru tertinggal melalui gol dari Septian Bagaskara di menit ke-39. Septian yang menerima umpan dari Makan Konate, berhasil menendang bola ke gawang M Ridwan. 1-0 untuk keunggulan RANS.

Tertinggal donasi satu gol, PSS tampil menekan. Namun, beberapa usaha yang dilakukan oleh PSS masih jauh dari harapan. PSS baru mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan Tallyssson Duarte di menit ke-44. Duarte yang berdiri bebas berhasil menyambar bola dari tendangan langsung yang dilesakkan oleh Jihad Ayoub.

Sayang kedudukan itu tidak bertahan lama. Pada penghujung babak pertama, RANS kembali unggul melalui tandukan dari Septian Bagaskara.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Septian berhasil menyudul bola dari tendangan Edo Febriansyah. Skor 2-1 untuk keunggulan RANS Nusantara bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir babak pertama.

Susunan Pemain


RANS Nusantara

Hilmansyah ; Ady Setiawan, Moh Edo, OK John, Victor Salinas ; Iksan Nul, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, M Fadil; David Laly, Septian B

PSS Sleman

M Ridwan; Marko Sandy, Nurdiansyah, Purwaka Y, Tallyssson Duarte; Jihad A, Ze Valente, Manda C; Irkham M, Mychell Chagas, M Rifky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement