Advertisement

Manajer Arema FC Minta Maaf Atas Ulah Oknum Suporter di Hotel Tempat PSS Sleman Menginap

Jumali
Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:27 WIB
Jumali
Manajer Arema FC Minta Maaf Atas Ulah Oknum Suporter di Hotel Tempat PSS Sleman Menginap Manajer Arema FC Ali Rifki / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema FC memberikan respon berkaitan dengan adanya oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap PSS Sleman. Hal itu sangat disayangkan karena dinilai menodai sportivitas dalam sepak bola.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir ,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Ali Rifki, dikutip dari laman resmi Arema FC, Jumat (5/8/2022).

Advertisement

Ali Rifki sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi saat sesi match coordination meeting sudah disepakati bersama untuk menunjukkan rasa simpati atas berdukanya PSS Sleman karena ada pendukungnya yang meninggal beberapa waktu lalu dengan memakai pita hitam.

“Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportivitas. Hubungan Arema FC dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” tambah Ali Rifki.

“Atas nama manajemen Arema FC kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini jelas mencoreng nama baik Arema FC dan Aremania,” tegas Ali Rifki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement