Advertisement

Di Jogja, Truntum Water Stage Akan Jadi Tempat Nobar Resmi Piala Dunia 2022

Media Digital
Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Di Jogja, Truntum Water Stage Akan Jadi Tempat Nobar Resmi Piala Dunia 2022 Dikenal dengan singkatan TWS, Truntum Water Stage merupakan sebuah lokasi outdoor fungsional yang dimiliki oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dikenal dengan singkatan TWS, Truntum Water Stage merupakan sebuah lokasi outdoor fungsional yang dimiliki oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Sering digunakan untuk kegiatan wedding outdoor, gathering, dan kegiatan outdoor lainnya, TWS memiliki daya tarik tersendiri bagi para tamu yang datang berkunjung ke hotel. Memiliki suasana yang nyaman dan santai, TWS menjadi salah satu lokasi andalan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta baik untuk sarapan pagi maupun sekedar ingin menikmati hidangan dari Pasir Putih Restaurant yang dimiliki Sahid Raya Hotel.

Advertisement

Terletak di lokasi paling strategis di tengah-tengah kawasan hotel, Truntum Water Stage adalah lokasi yang pas untuk nongkrong asik bagi pengunjung maupun tamu hotel untuk sekedar bersantai ataupun nonton bareng pertandingan sepak bola.

Sudah mengantongi izin resmi penayangan nobar, Sahid Raya Yogyakarta menawarkan berbagai fasilitas untuk keseruan nobar di TWS seperti projector screen berukuran 4x3 meter dan sound system. Pasir Putih Restaurant yang dimiliki Sahid Raya Hotel juga turut andil dalam event ini dengan menyediakan berbagai macam jajanan khas Indonesia yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Mulai dari gorengan, berbagai macam sate seafood seharga 5 ribuan, minuman panas dan dingin, tersedia juga masakan Khas Nusantara Indonesia yang baru-baru ini di launching oleh Pasir Putih Restaurant bagi yang ingin bernostalgia dengan makanan warisan khas nusantara Indonesia.

Pada November mendatang, TWS akan menjadi tempat Nobar Official FIFA World Cup Qatar 2022. Meskipun terbilang masih satu bulan ke depan, thriller/spill promo world cup sudah mulai digencarkan sejak minggu ke-2 bulan Oktober ini.

Menawarkan area terbuka yang luas dan nyaman serta kelilingi gedung tinggi, dilengkapi dengan screen raksasa berukuran 4x3 meter dan sound system yang bagus hingga penonton merasakan sensasi seperti menyaksikan langsung di stadion. Event nobar di TWS ini sudah dengan sangat matang direncanakan untuk menarik minat tamu maupun pecinta bola yang ada di Yogyakarta sehingga nantinya akan diadakan press conference resmi yang akan diadakan pada minggu kedua bulan November.

‘’Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sudah mendapatkan izin resmi NOBAR Liga indonesia, liga eropa, Liga champions, Liga Europa & puncaknya Piala dunia 2022, ujar Food & Beverage Manager Bapak Muhammad Taufan. Bagi para pengunjung yang pertama kali datang nobar akan disediakan package first drink order ( beer / mocktail + snack / rokok) untuk menemani nobar seru di Truntum Water Stage. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement