Advertisement

Manajer Persipura Klaim PSS Sleman Pinjamkan Boaz Solossa pada Putaran Kedua

Jumali
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Manajer Persipura Klaim PSS Sleman Pinjamkan Boaz Solossa pada Putaran Kedua Boaz Solossa / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA -- Penyerang PSS Sleman Boaz Solossa dipastikan bergabung dengan Persipura Jayapura pada putaran kedua Liga 2 2022/2023. Boaz bergabung dengan tim Mutiara Hitam dengan status pinjaman dari PSS Sleman.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan manajemen PSS Sleman sudah bersepakat dengan manajemen Mutiara Hitam untuk meminjamkan Boaz.

Advertisement

BACA JUGA : FIFA Bikin Video Perjalanan Karier Boaz Solossa

"Surat peminjaman yang kami layangkan beberapa waktu lalu telah direspon skuad berjuluk Super Elang Jawa di mana surat balasan untuk peminjaman sang pemain sudah diterima dan mereka bersedia untuk meminjamkan Boaz," katanya, dikutip dari Antara, Jumat (14/10/2022).

Mandenas menyebutkan surat peminjaman mantan penyerang Persipura tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PSS Sleman Andywardhana Putra Tanumiradja

Dengan begitu pihaknya mengapresiasi PSS yang telah bersepakat meminjamkan pemain yang kerap disapa Bochi tersebut pada putaran kedua nanti.

Mandenas mengakui lini depan Persipura memerlukan tambahan pemain sehingga kehadiran Boaz diharapkan memberikan efek positif kepada Ramai Rumakiek dan kolega yang sedang berjuang mengembalikan Persipura ke Liga 1 Indonesia.

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Dengan hadirnya Boaz diharapkan bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya," kata dia.

Persipura kini telah memiliki tiga pemain berposisi penyerang yakni Patrich Wanggai, Sansan Fauzi Husaeni dan pemain muda Samuel Gwijangge.

"Kehadiran Boaz kami harapkan akan menambah ketajaman lini depan tim Persipura," ujarnya lagi.

Skuad Mutiara Hitam sampai saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 dengan mengoleksi 11 poin dari tiga kemenangan, dua kali seri dan satu kali kalah.

Tim asuhan Ricky Nelson itu masih menyisakan dua laga tersisa dalam putaran pertama Grup Timur, yaitu laga tandang menghadapi PSBS Biak dan satu laga kandang melawan Babel United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement