Advertisement

Borneo FC Pilih TC di Jogja

Jumali
Rabu, 26 Oktober 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Borneo FC Pilih TC di Jogja Bhayangkara FC vs Borneo FC - Instagram : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA -- Tak ingin berlama-lama dengan libur, manajemen Borneo FC sudah memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan atau TC mulai 26 Oktober hingga 19 November mendatang di Jogja.

Hal ini sesuai dengan kabar yang menyebutkan jika rencana diputarnya kembali kompetisi pada 27 November mendatang

Advertisement

Kepastian TC tersebut disampaikan asisten manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Menurut Farid, mengumpulkan pemain di Jogjakarta tersebut diputuskan setelah manajemen mengadakan pertemuan dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

BACA JUGA : Borneo FC Siapkan Latihan Virtual

“Kami rencanakan tim nanti berkumpul di Jogja untuk langsung melakukan pemusatan latihan. Di sana tim akan memulai latihan tanggal 26 Oktober sampai 19 November," ujar Farid, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/10/2022).

Dijelaskan Farid, salah satu alasan kenapa latihan dilakukan di luar Samarinda adalah, untuk mengusir rasa bosan pada pemain. Sebab sejak kompetisi dihentikan, pemain praktis hanya latihan di Stadion Segiri meski sebelumnya sempat diliburkan selama sepekan.

“Jadi setelah libur sesi kedua selama 10 hari kami berikan, nantinya mereka bertemu di Jogja. Kami pilih Jogja karena saat persiapan menghadapi kompetisi dalam dua musim terakhir, kami juga melakukannya di sana,” terang Farid.

Menurut Farid, tim asuhan Andre Gaspar ini nantinya juga akan melakukan beberapa kali uji coba di Jogja. Beberapa tim sudah dihubungi untuk agenda latihan bersama ini.

“Ini (uji coba) juga menjadi salah satu alasan mengapa kami melakukan persiapan di Jogja. Di sana lawan uji coba banyak. Tapi sementara ini, lawannya siapa kami akan beri kabar setelahnya," ujar Farid.

“Yang pasti kami akan maksimalkan waktu yang ada," tegas Farid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement