HomeSepakbola

Kompetisi Liga 3 Selesai, Pemain dan Pelatih Persiba Bantul Belum Juga Gajian

Oleh:Jumali
13 Februari 2019 - 14:55 WIB

Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Harianjogja.com, BANTUL - Nasib nahas dialami oleh para pemain dan tim pelatih Persiba Bantul yang berkompetisi di Liga 3 2018. Sebab, sampai saat ini manajemen Laskar Sultan Agung belum membayar gaji mereka.

Pelatih Persiba Bantul musim lalu, Suwandi HS mengatakan, sudah empat bulan dirinya tidak digaji oleh manajemen Laskar Sultan Agung. Padahal, kompetisi Liga 3 2018 telah selesai digelar.

"Saya sudah empat bulan enggak gajian. Saya sudah tanyakan ke manajemen, katanya mau dibayarkan Januari ini, tetapi sampai saat ini belum juga dibayar. Entah kapan mau dibayar, namun mereka janji, gaji tetap akan dibayar, namun kapan waktunya belum ada kejelasan," katanya saat dikonfirmasi Harianjogja.com, Rabu (13/2/2019) siang.

Diakui oleh Suwandi sejak dikontrak sebagai pelatih Persiba, dirinya sering tidak menerima gaji secara penuh. Bahkan, bila tidak mempertanyakan gajinya pun malah tidak diberikan. Akibatnya, eks pelatih PSIR Rembang ini harus nombok selama menangani Persiba.

“Iya, bisa dibilang nombok. Enggak cuman saya, pemain juga belum gajian. Ada yang sampai lima bulan juga belum dibayar. Saya harap segera ada kepastian gaji dibayarkan," terang Suwandi.

Sementara dikonfirmasi terpisah, manajemen Persiba Bantul memilih diam. Manajer Persiba Endro Sulastomo dan Media Officer Persiba Heri Fahamsyah yang berkali-kali dihubungi Harianjogja.com, tetap tidak mengangkat telpon.

Tag: Persiba Bantul, Liga 3 2018 Editor: Jumali

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 1 day ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 1 day ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 1 day ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 2 days ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 2 days ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 2 days ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 2 days ago
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti 2 days ago