HomeSepakbola

Restoran Messi Gratiskan Makanan untuk Gelandangan yang Kedinginan

Oleh:Ginanjar Saputra
10 Juli 2019 - 18:22 WIB

Lionel Messi - Reuters/Marcelo Del Pozo

Harianjogja.com, JOGJA — VIP, restoran milik Lionel Messi di Kota Rosario, Argentina, menyediakan makanan gratis bagi para gelandangan.

Makanan gratis itu diberikan demi menyelamatkan nyawa para gelandangan yang terancam karena cuaca dingin yang melanda beberapa daerah di Argentina belakangan hari ini. Bukan hanya makanan, restoran milik mega bintang Barcelona tersebut juga menyeediakan minuman panas.

"Kami juga memberikan kopi, minuman ringan, dan bahkan anggur untuk beberapa orang," kata manajer restoran milik Messi, Ariel Almada, seperti dikutip dari Marca, Rabu (10/7/2019)

Sementara itu, Bleacher Report mengabarkan makanan gratis itu akan terus diberikan kepada gelandangan selama 15 hari, dari 10 Juli 2019 hingga 24 Jui 2019. Hal itu dibenarkan manajer VIP, Ariel Almada. "Kami akan terus melakukan ini selama 15 hari, setiap malam antara pukul 19.00 dan 21.00," jelasnya.

Badan Meteorologi Nasional Argentina menyebut gelombang udara dingin dari kutub memengaruhi seluruh cuaca di wilayah Argentina. Suhu udara di bagian tengah dan bagian utara Argentina bisa turun hingga -5 derajat, sementara suhu di daerah Patagonia mencapai -11 derajat.

Sumber: JIBI/Solopos Tag: Lionel Messi Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Tolak Tawaran Klub Arab, Luis Suarez Ingin Kembali ke Inggris 11 hours ago
Dirumorkan Akan Latih Persija, Ini Kata Seto 23 hours ago
Daftar 27 Pemain Indonesia Lawan Timor Leste, Ada 5 Debutan 1 day ago
Ini Kunci Kesuksesan 10 Pemain PSS Tahan Madura United 1 day ago
Gagal Menang Atas 10 Pemain PSS, Ini Kata Beto 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
10 Pemain PSS tahan Imbang Madura United dengan Skor 1-1 1 day ago
PSS vs Madura United: Kiper Dikartu Merah, PSS Tertinggal 1-0 1 day ago
PSS Sleman vs Madura United : Maslac Cadangan, Kanu Jalani Debut 1 day ago
PSS Sleman vs Madura United : Greg Absen 2 days ago
PSS Sleman Bertekad Meraih Kemenangan Atas Madura United 2 days ago