HomeSepakbola

Fans Liverpool Mendadak Idolakan Penyerang Jepang

Oleh:Newswire
03 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Takumi Minamino - Reuters/Jason Cairnduff

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Jepang yang kini membela Red Bull Salzburg, Takumi Minamino, menjadi idola baru fans Liverpool. Pemain berusia 24 tahun ini tampil apik meski klubnya kalah 3-4 dari Liverpool pada laga kedua Grup E Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (3/10/2019) dini hari.

Minamino menyumbang satu gol di menit ke-56. Dua gol Salzburg lainnya dilesakkan oleh striker Korea Selatan Hwang Hee-Chan di menit ke-39, dan Erling Braut Haaland di menit ke- 60.

Salzburg banyak dihuni dan sederet pemain muda bertalenta. Mereka bahkan mampu mengalahkan Genk dengan skor 6-2 dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada bulan lalu. Kala itu, Haaland mencuri perhatian dengan memborong tiga gol.

Manchester United dan Liverpool tertarik memboyong Haaland. Selain Haaland, dan Minamino, Salzburg diperkuat gelandang Hungaria berusia 18 tahun, Dominik Szoboszlai. Dia kini diincar Arsenal.

Sementara, Minamimo yang didatangkan dari Cerezo Osaka pada 2015 dikontrak Salzburg hingga 2021. Ia dibanderol 4,5 juta paun menurut Transfermarkt. Fans Liverpool terus mendesak Klopp agar mendatangkan Minamino.

Salah satu fans Liverpool berkomentar lewat Twitter, "Saya ingin memiliki Takumi Minamino di Liverpool. Dia pemain berkelas. Dia memiliki bakat luar biasa."

Pada bagian lain komentar di Twitter, fans Liverpool lainnya menulis, "Liverpool harus memasukkan Minamino. Penampilannya luar biasa. Dia pemain berkelas."

Dalam catatan statistik, Minamino memiliki ketajaman dalam melepas umpan.

Sumber: Antara Tag: Liverpool Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 1 day ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 1 day ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 1 day ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 2 days ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 2 days ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 2 days ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 2 days ago
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti 2 days ago