HomeSepakbola

Liga 3 Pra-Nasional 2019: 2 Hari Persiba Bantul Siapkan Tim

Oleh:Jumali
04 Oktober 2019 - 06:07 WIB

Pelatih Persiba Bantul Lafran Pribadi saat memimpin latihan di lapangan Tamanan, Kamis (3/10/2019) sore - Istimewa

Harianjogja.com, BANTUL - Gerak cepat dilakukan oleh Persiba Bantul jelang batas akhir pendaftaran pemain Liga 3 Pra-Nasional 2019, Jumat (4/10/2019).

Tim berjuluk Laskar Sultan Agung harus mendapatkan sebanyak 25 pemain untuk didaftarkan sebagai pemain. Padahal, seleksi pemain baru dimulai Kamis (3/10/2019) sore di lapangan Tamanan, Bantul.

Pelatih Persiba Bantul Lafran Pribadi mengatakan, meski baru mendapatkan 17 pemain, namun dirinya optimistis akan mampu memenuhi kuota 25 pemain pada batas akhir pendaftaran.

“Hari ini mulai seleksi. Baru 17 pemain yang ikut, 13 pemain dari Popnas DIY, sisanya 4 pemain Persiba Bantul musim lalu,” ucap Lafran kepada Harianjogja.com, Kamis (3/10/2019).

Mantan pelatih PSS Sleman ini mengungkapkan, untuk menambah delapan pemain, manajemen Persiba Bantul kini tengah mengusahakan agar mendapatkan pemain secepatnya.

“Rencana besok ada yang akan datang. Saya memang hanya punya waktu dua hari untuk menyiapkan tim. Saya akan optimalkan waktu yang ada,” lanjut Lafran.

Lafran sendiri mengaku tidak diberi target oleh manajemen Persiba untuk minimal membawa Persiba promosi ke Liga 2. Meski demikian, ia akan memberikan yang terbaik untuk Persiba.

“Tidak ada target dari manajemen. Tapi saya akan berikan yang terbaik,” ucap Lafran.

Persiba Bantul sendiri tergabung dalam Grup A Liga 3 Pra-Nasional bersama dengan Solok FC, PS Abadi, Lampung Sakti, dan Persika Karawang.

Berbeda dengan tim lainya, Persiba Bantul baru akan melakoni laga perdana di Grup A pada 12 Oktober mendatang menjamu Solok FC di Stadion Sultan Agung Bantul.

Sedangkan laga perdana di Grup A sendiri dimulai Sabtu (5/10/2019) yang mempertandingkan antara Solok FC melawan Lampung FC dan PS Abadi melawan Persika Karawang.

Tag: Persiba Bantul Editor: Jumali

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 1 day ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 1 day ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 1 day ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 1 day ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 2 days ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 2 days ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 2 days ago
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti 2 days ago