HomeSepakbola

Bruno Dybal Resmi Jadi Rekrutan Legiun Asing Pertama dari Persiraja

Oleh:Jumali
13 Januari 2020 - 14:17 WIB

Bruno Dybal - Persiraja.id

Harianjogja.com, BANDA ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 musim 2020, Minggu (12/1/2020) sore, di Stadion Harapan Bangsa.

Bruno Dybal mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan penuh kepadanya khususnya untuk suporter dan Presiden Persiraja. Ia berharap bisa membantu banyak Persiraja.

"Kita bersama bisa melakukan apapun demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim," kata Bruno Dybal, dikutip dari laman resmi klub, Senin (13/1/2020).

Bruno Dybal mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja. Karena ia punya kawan yang sudah pernah main di Indonesia, dan ia ternyata sudah tahu banyak tentang Persiraja dan liga Indonesia,

"Karena Persiraja juga tim yang bagus," ungkapnya.

Bruno Dybal mengatakan, jika Liga Indonesia sedang bangkit dan naik ke atas, kemudian Indonesia juga memiliki banyak pemain yang bagus, dan itu menjadi alasannya juga memilih Indonesia.

"Kemudian suasana stadion, karena stadion Indonesia selalu dipenuhi penonton dari tim-tim yang bertanding," ujarnya.

Bruno Dybal yang pada musim lalu bermain di salah satu klub di Thailand mengakui kalau di Thailand memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus di olahraga sepak bola, namun ia tidak mendapatkan dukungan seperti penonton di Indonesia.

“Jika Thailand memang memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus, tapi saya tidak mendapatkan dukungan dari penonton," ujarnya.

Sebelum memilih bergabung dengan Persiraja, Bruno mengungkapkan kalau sempat mendapatkan penawaran dari beberapa klub di Thailand dan Brasil, namun ia lebih memilih bergabung dengan Persiraja.

"Saya pernah mendapat tawaran dari klub di Thailand dan Brasil, tapi saya lebih memilih Persiraja yang baru naik kasta dan itu lebih baik," kata Bruno

Tag: Liga 1 Editor: Jumali

Artikel Terkait
Save Our Soccer Nilai Bali Tidak Layak Gelar Liga 1 2 weeks ago
Punya Gaji Rp68 Miliar Per Tahun, Mesut Ozil Jadi Incaran RANS Cilegon FC 2 weeks ago
Luis Milla Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC 2 weeks ago
Aturan Baru PPKM, Liga 1 Boleh Uji Coba Pertandingan dengan Penonton 3 weeks ago
Mobil Tim Kecelakaan, Pemain Muda Persikabo Meninggal Dunia 3 weeks ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Timnas Indonesia vs Timor Leste : Prediksi Line Up Pemain 11 hours ago
Kembali Dipanggil Timnas Italia, Begini Pengakuan Balotelli 1 day ago
Jelang Lawan PSS Sleman, Bek Asing Persebaya Sudah Kembali 1 day ago
Jadwal Lawan Persebaya Mundur Sehari, PSS Sleman Dapat Keuntungan 1 day ago
Hadapi Persebaya, PSS Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Marukawa 2 days ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 3 days ago
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 3 days ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 3 days ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 4 days ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 4 days ago