HomeSepakbola

Dilepas PSS Sleman, Seto Buka Peluang Kembali Latih PSIM Jogja

Oleh:Jumali
15 Januari 2020 - 18:47 WIB

Seto Nurdiyantoro saat menjadi pelatih PSIM Jogja - Harian Jogja/Desi Suryanto

Harianjogja.com, SLEMAN - Mantan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berpeluang menukangi klub lamanya, PSIM Jogja, pada kompetisi Liga 2 2020.

Seto tak lagi melatih PSS meski sukses membawa Super Elang Jawa promosi ke Liga 1 dua musim lalu dan bertahan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada musim 2019. Pembicaraan kontrak Seto dengan manajemen PSS menemui jalan buntu. Super Elang Jawa akhirnya menunjuk Eduardo Perez Moran, eks asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia, sebagai juru taktik baru pada Liga 1 2020.

Seto menyebut peluangnya menangani Laskar Mataram cukup terbuka, apalagi sampai sekarang PSIM belum membentuk tim untuk menyongsong musim depan. Seto juga tak mempermasalahkan harus melatih klub Liga 2.

“Peluang itu ada [melatih PSIM]. Peluang ini juga sama buat semua tim yang belum punya pelatih, semua kesempatan yang sama. Entah nanti seperti apa, saya ikuti aliran-Nya,” kata Seto kepada Harianjogja.com, Rabu (15/1/2020).

PSIM bukan tim baru untuk pelatih berumur 45 tahun ini. Seto mengawali karier profesional sebagai pemain di PSIM Jogja. Selain itu, Seto juga mengawali karier kepelatihan bersama PSIM Jogja pada 2015. Saat itu Seto berduet dengan asisten pelatih PSIM Jogja yang muncur musim lalu, Erwan Hendarwanto, meracik tim.

Namun, hingga kini, belum ada komunikasi dari manajemen PSIM Jogja terkait dengan kemungkinan mengembalikan Seto ke Laskar Mataram.

Tag: PSIM Jogja, pss sleman Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 2 days ago
Dirumorkan Akan Latih Persija, Ini Kata Seto 6 days ago
Ini Kunci Kesuksesan 10 Pemain PSS Tahan Madura United 6 days ago
Gagal Menang Atas 10 Pemain PSS, Ini Kata Beto 6 days ago
10 Pemain PSS tahan Imbang Madura United dengan Skor 1-1 6 days ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 20 hours ago
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 1 day ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 1 day ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 2 days ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 2 days ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 2 days ago
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 2 days ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 2 days ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 2 days ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 2 days ago