HomeSepakbola

Stanislas Lobotka Sah Milik Napoli

Oleh:Newswire
16 Januari 2020 - 09:02 WIB

Pemain baru Napoli Stanislas Lobotka berpose di Lapangan latihan klub, di Naples, Rabu (15/1/2020). - Antara/Twitter.com@sscnapoli

Harianjogja.com, JAKARTA – Napoli telah resmi merekrut gelandang Stanislas Lobotka dari klub Spanyol Celta Vigo, demikian diumumkan klub, melalui akun media sosialnya, Rabu (15/1/2020).

Kesepakatan itu telah dibicarakan selama beberapa pekan, dan Lobotka telah menjalankan pemeriksaan medis, namun saat itu ia masih belum menyepakati beberapa detail pada kontraknya.

Pemain internasional Slovakia berusia 25 tahun itu akan ambil bagian pada latihan hari ini bersama rekan-rekan setim barunya.

Klub Serie A Italia berjuluk Partenopei itu tidak mengumumkan besaran nilai transfer sang pemain, tapi dia diyakini bernilai minimal 20 juta euro.

Lobotka meneken kontrak yang berlaku sampai Juni 2024 dengan gaji sebesar 1,8 juta euro per musim.

Dia merupakan rekrutan kedua pelatih Gennaro Gattusso pada bursa transfer musim dingin setelah mereka mendatangkan Diego Demme dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 12 juta euro.

Penampilan apik Lobotka saat membela klub sebelumnya Celta Vigo membuat ia sekaligus mengamankan satu posisi di Timnas Slovakia. Bersama timnas, Lobotka mencatatkan 22 penampilan.

Sumber: Bisnis Indonesia Tag: Liga Italia Editor: Galih Eko Kurniawan

Artikel Terkait
Kariernya Berkembang Pesat, Tonali Berterima Kasih kepada Pioli 5 days ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Timnas Indonesia vs Timor Leste : Prediksi Line Up Pemain 10 hours ago
Kembali Dipanggil Timnas Italia, Begini Pengakuan Balotelli 1 day ago
Jelang Lawan PSS Sleman, Bek Asing Persebaya Sudah Kembali 1 day ago
Jadwal Lawan Persebaya Mundur Sehari, PSS Sleman Dapat Keuntungan 1 day ago
Hadapi Persebaya, PSS Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Marukawa 2 days ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 3 days ago
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 3 days ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 3 days ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 4 days ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 4 days ago