HomeSepakbola

Tunggal Putri Indonesia Keok Semua di Babak Pertama Indonesia Masters

Oleh:Newswire
16 Januari 2020 - 11:02 WIB

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska - Badminton Indonesia

Harianjogja.com, JAKARTA – Indonesia langsung kehilangan seluruh wakil di nomor tunggal putri Indonesia Masters 2020 setelah terakhir Gregoria Mariska Tunjung tersungkur di babak pertama, ditaklukkan unggulan kedua asal Jepang Akane Yamaguchi pada Rabu (15/1/2020).

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, pebulu tangis Gregoria kalah dalam tiga gim dengan kedudukan 21-12 15-21 22-24 setelah melewati pertarungan selama 53 menit.

Sebelumnya Fitriani rupanya masih belum berhasil mengatasi perlawanan pebulu tangkis asal China Han Yue. Fitriani ditaklukkan oleh pebulu tangkis rangking ke-21 dunia itu dalam dua gim selama 36 menit dengan skor 6-21 17-21.

Pada gim pertama, Fitriani seperti dibungkam oleh atlet China tersebut. Han terus menyerang tanpa sekalipun Fitriani mampu mengelak dari serangan-serangan itu. Fitriani kalah telak dengan skor 6-21.

Tak jauh berbeda dengan gim pertama, Fitriani masih terus tertinggal dari Han. Meski sempat menyeimbangkan kedudukan 14-14, namun Fitriani tak mampu bertahan lebih lama. Lagi-lagi Fitriani dikalahkan dengan skor terakhir 17-21.

Sementara itu, nasib serupa juga dialami oleh tunggal putri Merah Putih lainnya, yakni Ruselli Hartawan yang takluk di tangan pemain unggulan ketujuh dari Kanada Michelle Li dengan skor 14-21 15-21.

Sumber: Bisnis Indonesia Tag: Badminton Editor: Galih Eko Kurniawan

Artikel Terkait
Ini Penyebab Kevin Sanjaya Jadi Trending Tropic 1 week ago
Sah, Jonatan Christie dan Shanju Resmi Bertunangan 4 weeks ago
Raih Piala Thomas, Kevin Sanjaya Diguyur Bonus Ratusan Juta Rupiah 1 month ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 20 hours ago
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 1 day ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 1 day ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 2 days ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 2 days ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 2 days ago
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 2 days ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 2 days ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 2 days ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 2 days ago