HomeSepakbola

MU Mulai Mundur dari Perburuan terhadap Bruno Fernandes

Oleh:Newswire
19 Januari 2020 - 23:57 WIB

Bruno Fernandes - Reuters/Pedro Nunes

Harianjogja.com, JOGJA—Manchester United (MU) gamang dalam buras transfer Januari ini. Mereka bersiap mengurungkan niat membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

MU menuntut klub Portugal itu menurunkan harga sang pemain. Demikian disebutkan beberapa sumber kepada espn.com yang dirilis Minggu (19/1/2020).

Sporting menginginkan nominal 65 juta euro dibayar dimuka dan 15 juta euro lainnya dari iklan untuk transfer Fernandes, padahal klub Portugal itu sudah siap melepas gelandang tersebut ke Tottenham musim panas nanti pada harga 45 juta euro plus pendapatan iklan.

Fernandes ingin pindah ke Old Trafford tetapi transfernya di ambang gagal kecuali Sporting bersedia menurunkan harga. Skema rekrutmen pemain baru MU fokus ke musim panas nanti dan mereka hanya mau membeli pemain pada jendela transfer Januari jika ada kesepakatan yang sesuai dengan kemauan mereka.

Sporting ingin memasukkan Marcos Rojo dalam kesepakatan dengan MU tetapi pemain Argentina itu tak mau kembali ke bekas klubnya tersebut.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang baru setelah kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera.

Fernandes bermain selama 90 menit untuk Sporting ketika mereka menang 2-0 melawan tim tamu Benfica, pekan lalu. Dia sudah mencetak 15 gol dari 26 pertandingan musim ini.

Ketika ditanya apakah derbi Lisbon melawan Benfica menjadi pertandingan terakhir Fernandes, manajer Sporting, Silas, enggan menjawab secara tegas. "Saya harap sih tidak. Sejauh ini kami tak tahu dan begitu juga Bruno. Kami akan berusaha mempertahankan dia tetapi itu bukan kekuasaan kami," ucap Silas dikutip dari Antara, Minggu.

Sumber: Antara Tag: Bursa Transfer Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 3 days ago
Ini Dua Incaran Utama Conte di Bursa Transfer 5 days ago
Meski Sulit, Conte Minta Tottenham Belanja Lagi 1 week ago
Tolak Tawaran Klub Arab, Luis Suarez Ingin Kembali ke Inggris 1 week ago
Inter Ingin Bajak Dybala dari Juventus 1 week ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Timnas Indonesia vs Timor Leste : Prediksi Line Up Pemain 10 hours ago
Kembali Dipanggil Timnas Italia, Begini Pengakuan Balotelli 1 day ago
Jelang Lawan PSS Sleman, Bek Asing Persebaya Sudah Kembali 1 day ago
Jadwal Lawan Persebaya Mundur Sehari, PSS Sleman Dapat Keuntungan 1 day ago
Hadapi Persebaya, PSS Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Marukawa 2 days ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus 3 days ago
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 3 days ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 3 days ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 4 days ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 4 days ago