HomeSepakbola

Steven Gerrard Dikabarkan Akan Gantikan Klopp di Liverpool

Oleh:Newswire
11 Maret 2021 - 05:27 WIB

Foto Ilustrasi Suporter Liverpool berpesta di sekitar Stadion Anfield. - Twitter

Harianjogja.com, JAKARTA--Pelatih Rangers, Steven Gerrard menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan posisi pelatih di Liverpool setelah sukses memimpin timnya menenangkan trofi Liga Primer Skotlandia pertama dalam 10 tahun.

Setelah melihat rival abadi mereka, Celtic mendominasi liga domestik Skotlandia selama sembilan musim terakhir secara beruntun, Rangers sukses menjadi juara musim 2020/21 pada akhir pekan lalu.

Status Gerrard sebagai sosok ikonis Liverpool digabungkan dengan kesuksesannya di Skotlandia telah memunculkan rumor bahwa ia sudah pantas menggantikan Jurgen Klopp, dengan The Reds akhir-akhir ini mulai diterpa inkonsistensi performa.

BACA JUGA : Liga Inggris: Liverpool Keok Enam Kali di Anfield

Dalam sebuah wawancara dengan ITV, Gerrard mengatakan bahwa ia berharap Klopp bertahan lebih lama di Liverpool sambil mengungkapkan bahwa melatih Liverpool memang adalah impiannya. "Kami memiliki salah satu pelatih terbaik yang memimpin klub kami saat ini," kata Gerrard tentang Klopp yang dikutip Goal pada Rabu.

"Saya mencintainya, kami berharap ia bertahan untuk beberapa tahun lagi - saya mendapat pekerjaan di sini (Rangers), saya rasa tidak akan membantu untuk membicarakan hal ini - saya harap Jurgen bertahan di Liverpool selama bertahun-tahun lamanya."

"Liverpool adalah klub saya... apakah suatu impian bagi saya untuk menjadi pelatih Liverpool? Ya, benar. Namun, belum saatnya dan siapa bilang saya akan menjadi cukup baik?"

BACA JUGA : Liga Inggris : MU Gusur Liverpool dari Pucuk Klasemen

"Ada banyak pelatih di planet ini. Kita harus menghormati Jurgen terlebih dahulu dan terutama."

Posisi Klopp sebagai juru taktik Liverpool mulai dipertanyakan musim ini, terlebih setelah klub belakangan mencatatkan serangkaian hasil buruk. Liverpool hampir mustahil untuk mempertahankan gelar juara mereka setelah mengalami enam kekalahan beruntun di Anfield.

Sumber: Antara Tag: Liverpool Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Tanpa Van Dijk, Lini Belakang Liverpool Gusar 1 year ago
Bek Kanan Liverpool Masuk Guinness World Records 2 years ago
Fans Liverpool Mendadak Idolakan Penyerang Jepang 2 years ago
Istanbul, Tempat Liverpool Bertabur Keberuntungan 2 years ago
Liga Premier Inggris Dimulai Dini Hari Nanti, Liverpool Siap Tancap Gas 2 years ago

Berita Pilihan

Ini Catatan Statistik PSIM & Persis di Derbi Mataram Jilid I Musim Ini Disimpan Saat Persis Tundukkan Persijap, Irfan Bachim dan Kanu Disiapkan Lawan PSIM PSS Sudah Kembali ke Sleman, Kapten Berterima Kasih kepada Suporter Arthur Irawan Tak Ikut PSS ke Sleman, Dirut PT PSS: Bukan Menghindari Suporter Irfan Bachdim Disebut Bakal Merapat ke Persis Solo
Berita Terbaru
PSS Balikkan Keadaan dan Kalahkan PSIS, Begini Reaksi Dejan 3 hours ago
Comeback, PSS Sleman Bungkam PSIS 4 hours ago
Putri Mataram Siap Gondol Trofi Ardek 98 Cup   7 hours ago
Bos PSIM Tanggapi Komposisi 8 Besar, Semua Tim Kuat 9 hours ago
Liga Inggris: MU Vs Arsenal, Tottenham vs Brentford 14 hours ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Persiba Lolos ke 8 Besar, Mitra Kukar Degradasi 1 day ago
Pembakaran Omah PSS Berakhir Damai, Proses Hukum Disetop 1 day ago
PSS Sleman Kecolongan Dokter yang Diduga Gadungan 1 day ago
Milan Rebut Posisi Dua, Napoli Diselamatkan VAR 1 day ago
Chelsea Kuasai Klasemen Usai Kalahkan Watford 1 day ago