HomeSepakbola

Ulang Tahun ke-33, Irfan Bachdim Masih Merasa Muda dan Bugar

Oleh:Newswire
13 Agustus 2021 - 23:37 WIB

Striker PSS Sleman Irfan Bachdim. - Ist/ dok Pssleman.id

Harianjogja.com, JOGJA - Striker PSS Sleman Irfan Bachdim baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33 tahun. Ia mengaku masih tetap merasa muda dengan semangat jiwa dan tubuh yang bugar.

Irfan diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di kediamannya yang berlokasi di Bali pada Rabu (11/8/2021) lalu.

Tak lupa sang istri, Jennifer Bachdim beserta anak-anaknya juga memberikan kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya.

Baca juga: Rehat 2 Tahun, Shandy Aulia Kembali Main Film

Bagi Irfan, tak ada yang berubah pada dirinya di usianya yang bertambah karena ia merasa masih memiliki semangat jiwa muda dan juga tubuh yang bugar.

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan," ujar Irfan dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 itu juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemar serta sesama rekan pemain.

Baca juga: Dihujat Gara-gara Dokter Richard Lee, Begini Tanggapan Kartika Putri

Irfan biasanya tidak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya, tetapi kali ini dia berharap agar semua orang tetap aman dan sehat, serta bisa melalui masa sulit ini.

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat," harap Irfan.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga semua aktivitas bisa kembali berjalan seperti semula.

"Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," pungkas Irfan.

Sumber: Antara Tag: Sepakbola Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Madrid Menang Adu Penalti Lawan Atletico, Raih Piala Super Spanyol 1 year ago
Edson Tavares Tukangi Borneo FC 1 year ago
Liverpool Melaju ke Final Piala Duna Antarklub 1 year ago
Bertemu Jokowi di Istana, PSSI Minta Jaminan Pekerjaan untuk Mantan Insan Sepakbola 1 year ago
Dennis Wise Sanjung Penampilan Tim Garuda Select 1 year ago

Berita Pilihan

Ini Catatan Statistik PSIM & Persis di Derbi Mataram Jilid I Musim Ini Disimpan Saat Persis Tundukkan Persijap, Irfan Bachim dan Kanu Disiapkan Lawan PSIM PSS Sudah Kembali ke Sleman, Kapten Berterima Kasih kepada Suporter Arthur Irawan Tak Ikut PSS ke Sleman, Dirut PT PSS: Bukan Menghindari Suporter Irfan Bachdim Disebut Bakal Merapat ke Persis Solo
Berita Terbaru
Kesulitan di Chelsea, Ziyech Bakal Senang Kembali ke Ajax 4 hours ago
Piala AFF: Ezra Walian Siap Tempur Lawan Kamboja 5 hours ago
PSS Sleman Waspadai Kebangkitan Persipura 7 hours ago
Salah Pakai Jersey, Kiper PSIS Didenda Rp10 Juta 8 hours ago
8 Besar Liga 2 & Liga 1 Bakal Digelar dengan Penonton 20 hours ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Putri Mataram Jadi Kampiun Ardek 98 Cup 2 days ago
Timnas Indonesia Jalani Pemulihan Kondisi Fisik untuk Persiapan Piala AFF 2020 2 days ago
PSS Balikkan Keadaan dan Kalahkan PSIS, Begini Reaksi Dejan 3 days ago
Comeback, PSS Sleman Bungkam PSIS 3 days ago
Putri Mataram Siap Gondol Trofi Ardek 98 Cup   3 days ago