HomeSepakbola

Hadapi Persis Solo, Coach Seto Minta Doa Restu Suporter PSIM

Oleh:Sunartono
11 Oktober 2021 - 15:47 WIB

Seto Nurdiyantoro saat menjadi pelatih PSIM Jogja - Harian Jogja - Desi Suryanto

Harianjogja.com, JOGJA--Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro meminta doa restu kepada seluruh suporter agar dalam pertandingan Liga 2 Grup C melawan Persis Solo berjalan lancar dan meraih kemenangan. Derbi panas ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021).

Seto menilai dukungan para suporter PSIM menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh pemain agar bisa tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Ia berharap pertandingan dapat berjalan lancar, enak ditonton, dan bisa meraih kemenangan di kandang Persis Solo.

“Untuk teman suporter terima kasih atas doa dan dukungannya, tidak hanya dalam pertandingan saat ini saja, tetapi terus ke depan doa dan dukungan semoga selalu terbawa. Dan apapun yang terjadi, itulah sepakbola dan kami tidak akan menyerah begitu saja tetapi evaluasi pasti dilakukan, untuk teman suporter doa restunya,” kata Seto dalam konferensi pers pra pertandingan, Senin (11/10/2021).

Antisipasi Semua Pemain

Seto menilai Persis Solo memiliki materi pemain yang bagus dan termasuk paling ideal di Liga 2 dengan sejumlah komposisi pemainnya. Oleh karena itu, nyaris semua pemain harus diantisipasi oleh anak asuhnya dalam laga tersebut.

“Solo tim yang kuat, cukup punya materi yang bagus kita antisipasi semua lini, kedalam tim cukup bagus dan merata, mungkin di Liga 2 menjadi komposisi pemain yang ideal. Kami antisipasi semua pemain, bukan hanya satu atau dua pemain, tetapi harus semua diwaspadai,” katanya.

“Persis Solo tim yang bagus, dari segala hal materi pemain semua oke, tetapi ini sepakbola semua ditentukan dalam 90 menit. Kami ingin menang, Solo juga ingin menang harapannya jadi pertandingan menarik,” ujarnya.

Pemain PSIM Nanda Nurrandi menyatakan motivasi suporter sangat berarti baginya, ia bersama timnya akan bermain sekuat tenaga untuk memperoleh kemenangan. “Untuk suporter PSIM, tonton dan doakan kami dari rumah agar kami mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok,” ucap Nanda.

Tag: PSIM Jogja, Sepakbola, Liga 2 Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Dilepas PSS Sleman, Seto Buka Peluang Kembali Latih PSIM Jogja 1 year ago
Madrid Menang Adu Penalti Lawan Atletico, Raih Piala Super Spanyol 1 year ago
Perkuat Persis, Bek Naturalisasi Eks PSS & Persiba Bantul Menolak Fasilitas Wah 1 year ago
Edson Tavares Tukangi Borneo FC 1 year ago
Tanggung Jawab Kerusuhan di Mandala Krida, PSIM Sumbangkan 7 Segway untuk Polresta Jogja 1 year ago

Berita Pilihan

Ini Catatan Statistik PSIM & Persis di Derbi Mataram Jilid I Musim Ini Disimpan Saat Persis Tundukkan Persijap, Irfan Bachim dan Kanu Disiapkan Lawan PSIM PSS Sudah Kembali ke Sleman, Kapten Berterima Kasih kepada Suporter Arthur Irawan Tak Ikut PSS ke Sleman, Dirut PT PSS: Bukan Menghindari Suporter Irfan Bachdim Disebut Bakal Merapat ke Persis Solo
Berita Terbaru
Kesulitan di Chelsea, Ziyech Bakal Senang Kembali ke Ajax 4 hours ago
Piala AFF: Ezra Walian Siap Tempur Lawan Kamboja 4 hours ago
PSS Sleman Waspadai Kebangkitan Persipura 7 hours ago
Salah Pakai Jersey, Kiper PSIS Didenda Rp10 Juta 7 hours ago
8 Besar Liga 2 & Liga 1 Bakal Digelar dengan Penonton 19 hours ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Putri Mataram Jadi Kampiun Ardek 98 Cup 2 days ago
Timnas Indonesia Jalani Pemulihan Kondisi Fisik untuk Persiapan Piala AFF 2020 2 days ago
PSS Balikkan Keadaan dan Kalahkan PSIS, Begini Reaksi Dejan 3 days ago
Comeback, PSS Sleman Bungkam PSIS 3 days ago
Putri Mataram Siap Gondol Trofi Ardek 98 Cup   3 days ago