HomeSepakbola

PSS Sudah Kembali ke Sleman, Kapten Berterima Kasih kepada Suporter

Oleh:Abdul Hamied Razak
08 November 2021 - 20:47 WIB

Suporter PSS menyambut kembalinya tim kesayangan mereka di Sleman, Senin (8/11/2021). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Harianjogja.com, SLEMAN—Penantian panjang suporter PSS Sleman terbayar saat skuat Super Elang Jawa kembali ke Bumi Sembada pada Senin (8/11/2021).

Fans PSS Sleman menyambut gembira kedatangan tim kebanggaan masyarakat Sleman ini. Sejak pagi, mereka berkumpul di Terminal Prambanan untuk menyambut kedatangan Bagus Nirwanto dkk.

BACA JUGA: Arthur Irawan Tak Ikut PSS ke Sleman, Dirut PT PSS: Bukan Menghindari Suporter

Menjelang siang, rombongan penggawa PSS Sleman datang. Suporter langsung mengarak bus yang membawa para pemain dari Prambanan menuju Rumah Dinas Bupati Sleman. Nyanyian fans terus menggema sepanjang perjalanan.

Setiba di rumah dinas, hanya bus ofisial dan para pemain yang dibolehkan masuk. Sementara para fans dengan setia menunggu di luar. Seluruh rombongan tim diterima langsung oleh Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, hingga sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Sleman.

Direktur Utama (Dirut) PT PSS Andywardhana Putra berterima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh suporter PSS serta jajaran Pemkab Sleman. Ia menyebut para pemain akan berlibur selama tiga hari sebelum berlatih kembali di lapangan Macanan, Prambanan. Dia berharap hubungan PSS dan para stakeholder, jajaran Pemkab Sleman, dan suporter dapat terjalin lebih baik. "Dukungan dan doa dari semua kami butuhkan agar PSS Sleman bisa semakin berprestasi," ujar Andy.

BACA JUGA: Bangkit Setelah Jeda & Tundukkan HWFC, PSIM Perbesar Peluang ke 8 Besar

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan menanggapi persoalan yang tengah diperbincangkan oleh para fans. Ia mengaku hanya ingin fokus melatih dan membawa PSS untuk meraih kemenangan.

Kapten PSS Sleman, Bagus 'Munyeng' Nirwanto juga berterima kasih atas sambutan meriah para fans. Tanpa dukungan supporter PSS, katanya, tim bukanlah siapa-siapa. "Terima kasih atas dukungan semua suporter, semoga ke depan PSS Sleman lebih baik dan maju," harapnya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo tampak gembira dan bersemangat menyambut kembalinya para penggawa PSS Sleman. "Saya bangga, ketika anaknya pulang harus disambut. Kami semua merindukan PSS Sleman. Harapannya nanti PSS bisa langsung latihan, lebih optimal dan bisa lebih berprestasi," katanya.

Tag: pss sleman, Liga 1 Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Ini Kunci Kesuksesan 10 Pemain PSS Tahan Madura United 5 days ago
Gagal Menang Atas 10 Pemain PSS, Ini Kata Beto 6 days ago
10 Pemain PSS tahan Imbang Madura United dengan Skor 1-1 6 days ago
PSS vs Madura United: Kiper Dikartu Merah, PSS Tertinggal 1-0 6 days ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 10 hours ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 17 hours ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 1 day ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 1 day ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 1 day ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 1 day ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 1 day ago
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti 1 day ago