HomeSepakbola

Kesulitan di Chelsea, Ziyech Bakal Senang Kembali ke Ajax

Oleh:Newswire
07 Desember 2021 - 08:47 WIB

Dua andalan Chelsea, Hakim Ziyech (kiri) dan Timo Werner. - Twitter@ChelseaFC

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang sayap Chelsea Hakim Ziyech mengaku akan senang bila dapat kembali ke Ajax. Ziyech didatangkan The Blues dari Ajax dengan nilai transfer 36 juta paun pada Juli 2020 tetapi, tetapi sejak itu dia kesulitan untuk mengamankan waktu bermain reguler.

Jarangnya kesempatan bermain telah menimbulkan rumor bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan dijual Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan sang pemain yang terbuka untuk kembali ke klub asal Amsterdam tersebut.

Ziyech sendiri masih terikat kontrak di Chelsea hingga 2025, tetapi dia akan senang bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya akan senang. Saya memiliki waktu yang fantastis di sana," katanya kepada Ziggo Sport yang dikutip Reuters pada Senin (6/12/2021).

"Ini adalah tempat di mana saya merasa di rumah, dan apakah itu akan terjadi, masa depan akan memberi tahu. Bila itu terserah saya, pasti akan terjadi."

“Itu bukan terserah saya; saya serahkan itu kepada mereka. Saya hanya mencoba menikmati setiap hari sekarang dan melakukan pekerjaan saya," tambah gelandang timnas Maroko tersebut.

"Apa yang akan terjadi di masa depan, kita lihat saja nanti. Seperti yang saya katakan, saya harap itu terjadi suatu hari nanti. Apakah itu akan terjadi, itu bukan terserah saya."

Ziyech memantapkan dirinya sebagai pemain elite Eropa saat bermain untuk Ajax, terutama ketika dia menjadi pemain kunci dalam perjalanan klub Belanda itu meraih dua trofi domestik dan mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2018-19.

Namun, dia baru mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 54 pertandingan sejak bergabung dengan Chelsea.

Ziyech telah menunjukkan tanda-tanda bahwa performanya meningkat belakangan ini, dengan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Watford sebelum memberikan assist untuk Mason Mount dalam kekalahan 2-3 atas West Ham pada Sabtu (04/12).

Sumber: Antara Tag: Liga Inggris Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 11 hours ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 1 day ago
Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Tuan Rumah Bisa Terjungkal 2 days ago
Jelang Hadapi Chelsea, Tiga Pemain Liverpool Positif Covid-19 3 weeks ago

Berita Pilihan

Alasan Thailand Ganti Kiper Saat Hadapi Timnas Indonesia Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Pemain Keturunan Ini Ogah Bela Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan_99 Berikan Rp500 Juta ke Timnas Aturan Gol Tandang Tak Berlaku di Piala AFF, Ini Penjelasannya
Berita Terbaru
Chelsea Menang Meyakinkan Atas Spurs 11 hours ago
Diwarnai 2 Penalti dan 1 Gol Injury Time, Elche Gagal Balas Dendam ke Madrid 17 hours ago
Jelang Hadapi Persebaya, PSS Pilih Latihan di Pantai 1 day ago
Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Makin Kokoh di Puncak 1 day ago
Newcastle United Akhirnya Bukukan Kemenangan Kedua Musim Ini 1 day ago

Terpopuler

Liga Prancis: Lyon Gusur Monaco dari Jatah Langsung ke Liga Champions Alasan Bos Real Madrid Florentino Perez Gulirkan Liga Super Eropa: Klub Tekor karena Covid PIALA INDONESIA 2018 : PERSIKABO VS PERSIJA : Preview dan Prediksi Yap, Yaya Setujui Kontrak Baru Jika Mencetak Gol ke Gawang Celta Vigo, Messi Cetak Sejarah Baru
Tundukkan Mallorca, Villarreal Lewati Barcelona di Klasemen La Liga 1 day ago
Dortmund Kalahkan Hoffenheim, Haaland Cedera 1 day ago
MU Menang Dramatis Atas West Ham 1 day ago
Aston Villa Menang Atas Everton, Laga Diwarnai Pelemparan Botol ke Pemain Villa 1 day ago
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti 1 day ago