News

Meski Sulit, Conte Minta Tottenham Belanja Lagi

Penulis: Newswire
Tanggal: 20 Januari 2022 - 11:27 WIB
Antonio Conte - Sempre Inter

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte meminta klubnya berbelanja pemain anyar pada bursa transfer Januari ini meski hal tersebut akan sulit untuk diwujudkan.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Conte mengatakan bursa transfer Januari selalu sulit dan lebih mudah untuk membeli pemain penting ketika bursa transfer musim panas pada awal musim.

"Saya tahu jendela transfer pada Januari selalu sangat sulit dan itu akan lebih sederhana ketika kamu memulai musim untuk membeli pemain penting," ujar Conte.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, jika ada kesempatan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari ini, Tottenham harus mempertimbangkan hal tersebut untuk memperkuat skuad mereka.

Meski tidak ada kesempatan terbaik dalam mendatangkan pemain baru, Conte menilai situasi di dalam tim memaksa klub harus melakukan sesuatu karena Tottenham saat ini tidak memiliki skuad yang besar.

"Pada Januari itu tidak mudah, tapi di waktu yang sama kami tahu betul bahwa jika ada kesempatan dan juga jika tidak ada kesempatan terbaik, tapi kami harus melakukan sesuatu," kata Conte menerangkan.

"Juga jika saya ulangi bahwa ini bisa tidak menjadi kesempatan terbaik tapi saya pikir bahwa kami berada di situasi di mana kami harus mencoba untuk mengimplementasikan skuad karena skuad tidak begitu besar," sambungnya.

Saat ini, Tottenham Hotspur harus kehilangan beberapa pemain penting mereka seperti Eric Dier dan Son Heung-min yang dibekap cedera. Selain itu, The Lilywhites juga terancam ditinggal oleh beberapa pemainnya seperti Japhet Tanganga dan Tanguy Ndombele yang tengah menjadi incaran beberapa klub.

Beberapa waktu lalu dikabarkan Tottenham Hotspur menaruh minat kepada beberapa pemain asal Liga Italia seperti Franck Kessie dan Stefan De Vrij, namun klub pemilik dari kedua pemain tersebut dilaporkan enggan melepas mereka pada bursa transfer Januari ini.

Berita Terkait

Arsenal Pinjam Arthur dari Juventus
Ini Dua Incaran Utama Conte di Bursa Transfer
Tolak Tawaran Klub Arab, Luis Suarez Ingin Kembali ke Inggris

Berita Lainnya

  1. Solopos Hari Ini: Listrik Bersubsidi Tak Naik
  2. Bagaimana Cara Berjualan di CFD Solo?
  3. Disdikbud-TACB Sukoharjo Kaji 5 Objek Diduga Cagar Budaya, Ini Listnya
  4. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (21/5/2022): Filmnya Keren-keren Hlo

Berita Terbaru Lainnya

Berebut Medali Perunggu Sepakbola Sea Games 2021, Ini Prediksi Indonesa vs Malaysia
FINAL LIGA CHAMPIONS: Hadapi The Reds, Ancelloti Sudah Siapkan 11 Pemain
Skenario Perebutan Takhta Liga Inggris, ManCity atau Liverpool Jadi Juara?
Ozil Datang ke Indonesia, Merapat ke Rans Cilegon?
Gagal Bawa Indonesia ke Final SEA Games, Shin Tae-yong Tetap Aman
City Izinkan Gabriel Jesus Hijrah ke Arsenal
Bawa Everton Lolos dari Lubang Degradasi, Lampard Nyaris Terisak
Persib Bandung Trial Satu Pemain Asing Asia
SEMIFINAL SEA GAMES 2021: Banjir Kartu Merah, Garuda Muda Keok dari Thailand
Banjir Kartu Merah, Timnas U-23 Indonesia Tumbang dari Thailand