Advertisement

Tingkatkan Kesadaran Pola Hidup Sehat, Alfamidi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Abdul Hamied Razak
Rabu, 22 November 2023 - 12:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Tingkatkan Kesadaran Pola Hidup Sehat, Alfamidi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Sekitar 100 warga Winong Boyolali Jawa Tengah mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis Rabu (22/11 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI—Alfamidi menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Winong, Boyolali Rabu (22/11/2023). Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 100 warga.

Branch Manager Alfamidi Boyolali Purwandi menjelaskan pemeriksaan kesehatan gratis mencakup biaya cek kesehatan, gula darah dan asam urat. "Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatannya sehingga menjalankan pola hidup yang lebih baik," ujarnya melalui siaran persnya.

Advertisement

BACA JUGA: WHO: Kesepian Jadi Masalah Kesehatan Mental yang Berbahaya di Dunia

Purwandi berharap pemeriksaan kesehatan gratis tersebut akan menjadi awal bagi kontribusi positif Alfamidi untuk masyarakat Boyolali. "Kami ingin menjalin hubungan baik dengan masyarakat pasca peresmian distribution center di Boyolali," katanya.

Untuk diketahui, sejak 19 Oktober 2023 lalu, Alfamidi meresmikan distribution center (DC) yang berlokasi di Boyolali. DC yang sebelumnya berlokasi di Jogja itu akan melayani kebutuhan toko Alfamidi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Biar Nggak Kepanasan Naik Trans Jogja Saja, Cek Rutenya di Sini

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement