Advertisement

Perempuan Inspiratif Hari Kartini di Solo Safari

Media Digital
Senin, 22 April 2024 - 06:27 WIB
Sunartono
Perempuan Inspiratif Hari Kartini di Solo Safari Solo Safari yang berlokasi di jantung Kota Solo dan beralamat di Jl. Ir. Sutami No.109, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah menyiapkan serangkaian acara khusus untuk merayakan kontribusi perempuan di berbagai bidang dalam rangka memperingati Hari Kartini. - Istimewa.

Advertisement

SURAKARTA—Solo Safari yang berlokasi di jantung Kota Solo dan beralamat di Jl. Ir. Sutami No.109, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah menyiapkan serangkaian acara khusus untuk merayakan kontribusi perempuan di berbagai bidang dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Pada tanggal 21 April 2024, Solo Safari memberikan apresiasi khusus kepada 10 perempuan pertama yang mengenakan kebaya saat mengunjungi taman safari kami berikan gratis. Tepat pada jam 08.16 WIB pengunjung pertama hadir seorang ibu dan anaknya dengan semangat hari Kartini mengenakan kebaya dan langsung mendapatkan apresiasi tiket gratis untuk berlibur ke Solo Safari.

Advertisement

Sebagai puncak perayaan Shinta, General Manager Solo Safari, akan menerima penghargaan "Perempuan Inspiratif Kota Solo" dalam acara Kartini Award 2024 yang diadakan oleh Sunan Hotel. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasi Ibu Shinta dalam memajukan industri pariwisata dan konservasi di Solo.

Selain itu, APMI (Asosiasi Penyelenggara Multimedia Indonesia) telah memberikan penghargaan khusus kepada Shinta sebagai sosok perempuan inspiratif yang telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa sebagai pemimpin perusahaan di Kota Solo.

"Kepada seluruh perempuan di Indonesia teruslah berkreatifitas, menjadi perempuan yang berprestasi dan menjadi pemimpin perempuan yang terdepan. Terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi ini karena kami telah melampaui fase satu dan fase dua hingga kami bisa seperti ini, dan apresiasi kerja keras kami dan team. Terima kasih telah mengakui dedikasi dan kerja keras semua perempuan di Solo Safari dan di seluruh Indonesia," ungkap Shinta selaku General Manager di Solo Safari saat ditemui di Bengawan Resto.

Dalam rangka memperluas dampak positif perayaan ini, kami juga akan menampilkan profil beberapa perempuan inspiratif yang bekerja di Solo Safari melalui media sosial kami. Kami berharap ini akan menginspirasi lebih banyak perempuan di Indonesia untuk mengambil peran aktif dalam berbagai bidang profesional.

Solo Safari berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan dan mengakui kontribusi penting mereka dalam masyarakat. Kami mengundang semua pengunjung untuk bergabung dalam perayaan ini dan berkontribusi dalam memperingati semangat Kartini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sunaryanta Minta Orang Tua Awasi Anak dari Ancaman Media Sosial

Gunungkidul
| Sabtu, 04 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement