Advertisement

Begal Sadis Rampas Ponsel dan Tusuk Perut Wanita di Simo Boyolali

Nimatul Faizah
Selasa, 23 April 2024 - 09:27 WIB
Sunartono
Begal Sadis Rampas Ponsel dan Tusuk Perut Wanita di Simo Boyolali Ilustrasi perampokan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI—Aksi begal sadis terjadi di Jalan Simo-Kalioso KM 4 wilayah Desa Temon, Kecamatan Simo Jumat (19/4/2024) malam. Seorang wanita asal Desa Teter, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, menjadi korban aksi begal. Pelaku merampas ponsel dan menusuk perut korban

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi Prihanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan korban berinisial LR, 18. Peristiwa itu terjadi di Jalan Simo-Kalioso KM 4 wilayah Desa Temon, Kecamatan Simo. “Korban seorang wanita dan mengalami luka tusuk di perut. Korban dibegal pada Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB,” katanya, Senin (22/4/2024).

Advertisement

BACA JUGA : 3 Begal Motor di Jakarta Utara Ditangkap, Dua Pelaku Masih Berusia 19 Tahun

Aksi begal di Simo, Boyolali, itu bermula saat korban dalam perjalanan pulang dari wilayah Kecamatan Nogosari menuju rumah mengendarai sepeda motor. Korban diketahui sempat berhenti di salah satu toko wilayah Desa Temon. Di saat berhenti, LR sempat mengambil dan membuka handphone merek Samsung tipe A20 miliknya dari dalam tas.

Setelah menggunakannya, ia menaruh handphone tersebut di dasbor sepeda motor. Ia pun melanjutkan perjalanan pulang ke Desa Teter.

“Setelah korban berkendara sekitar 500 meter, ia dibuntuti dua orang yang berboncengan naik sepeda motor. Mereka menggunakan helm dan penutup muka dan tidak menyalakan lampu sein. Sehingga korban tidak sadar tengah diikuti,” jelas dia.

Kedua pelaku begal di Simo, Boyolali, itu lalu menyalip LR dari sebelah kiri. Ketika posisi kendaraan korban dan pelaku sejajar, pengendara sepeda motor langsung merebut handphone milik LR sementara penumpang di belakang menusuk korban dengan senjata tajam.

Korban LR mendapatkan luka tusuk di perut sebelah kiri. Dalam keadaan terluka, LR tetap melanjutkan perjalanan sampai ke rumah. Saat di rumah, ia bercerita kepada orang tuanya lalu ia dibawa ke bidan. Atas saran bidan, LR berobat ke RSUD Simo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Antusiasme Pelamar Tinggi, KPU Kota Jogja Sebut Kebutuhan PPK Pilkada 2024 Telah Terpenuhi

Jogja
| Sabtu, 04 Mei 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement