Advertisement

Kekerasan di Solo: Korban Disabet Senjata Tajam di Tempat Cucian Motor

Kurniawan
Minggu, 28 April 2024 - 07:17 WIB
Sunartono
Kekerasan di Solo: Korban Disabet Senjata Tajam di Tempat Cucian Motor Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Penganiayaan terjadi di wilayah Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (27/4/2024) malam. Korban mengalami luka akibat sabetan benda tajam, sehingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Brayat Minulya Solo.

Informasi yang dihimpun JIBI/Solopos, penganiayaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di tempat pencucian motor di Jalan Setia Budi Manahan. Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, saat dimintai keterangan wartawan membenarkan adanya tindak penganiayaan itu.

Advertisement

BACA JUGA : Dua Hal Ini Jadi Penyebab Kasus Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan di Bantul Tinggi

Korban merupakan teman dari pacar pelaku. Sebelum terjadi penganiayaan korban dan pacar pelaku bertemu di tempat pencucian motor. Tak lama berselang pelaku datang dan menganiaya korban. “Nah saat itu datang pelaku kemudian menganiaya korban pakai pisau,” ujar dia.

Akibat penganiayaan tersebut korban bersimbah darah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku dibawa ke Mapolresta Solo. “Kejadian ini sudah ditangani jajaran Satreskrim Polresta Solo. Pelaku sudah kami amankan,” kata dia. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Termasuk motif pelaku melakukan tindakan yang menyebabkan korban mengalami luka benda tajam. Menurut dia yang terpenting pelaku sudah ditangkap.

“Motif dan lainnya, secara mendetail belum bisa kami sampaikan. Saat ini yang terpenting adalah segera mengamankan pelaku,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kawasan Kumuh Terban, Prenggan dan Pringgokusuman Ditata Tahun Ini

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement