Advertisement

Asisten Pelatih PS Tira Dampingi Indra Sjafri Tangani Timnas U-19

Jumali
Selasa, 22 Mei 2018 - 18:41 WIB
Jumali
Asisten Pelatih PS Tira Dampingi Indra Sjafri Tangani Timnas U-19 Para pemain Timnas U-19 Indonesia mengikuti latihan di Stadion UNY, Minggu (20/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSSI kini telah menambah personel kepelatihan Timnas U-19, dengan mendatangkan asisten pelatih PS Tira Miftahudin Mukson untuk mendampingi Indra Sjafri jelang Piala AFF U-19 dan AFC U-19.

Tentara berpangkat Mayor CPM ini pun telah mulai membantu Indra Sjafri, dalam pemusatan latihan tahap pertama di Stadion UNY sejak akhir pekan lalu hingga akhir pekan ini.

Advertisement

“Karena ini adalah tugas negara, kalau di sana [PS Tira] tugas saya sebagai polisi militer. Di sini saya diminta Ketum [Ketum PSSI] ya tidak bisa menolak," ujar Miftahudin, Selasa (22/5/2018).

Mengenai siapa pengganti Miftahudin di PS Tira, ia menyebut hal tersebut telah dipersiapkan. Menurut Miftahudin, ikut menangani Timnas U-19 kali ini adalah kali kedua. Tahun 2017, dia juga sudah bergabung dengan skuad tim bersama pelatih kepala Indra Sjafri.

"Ini kesempatan saya kedua untuk membawa nama bangsa. Di (PS) Tira prestasi memang sudah mulai bagus dan terus meningkat. Semoga dengan tidak mengurangi rasa hormat dimanapun saya melatih, tim terus bisa terus tampil maksimal,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Digugat Praperadilan di PN Jaksel Oleh Sekjen DPR Indra Iskandar, Ini Kasusnya

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement