Advertisement

Gantikan Simone Zaza di Skuat Italia, Kevin Lasagna Senang Bukan Main

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 10 Oktober 2018 - 22:03 WIB
Budi Cahyana
Gantikan Simone Zaza di Skuat Italia, Kevin Lasagna Senang Bukan Main Kevin Lasagna - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Striker Kevin Lasagna disertakan dalam skuat Italia yang akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan uji coba dan Polandia dalam UEFA Nations League A.

Lasagna masuk skuat Gli Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk menggantikan posisi Simone Zaza yang mengalami cedera.

Advertisement

Pemain 26 tahun itu mendapatkan dobel kebahagiaan lantaran baru saya mendapatkan perpanjangan kontrak dari Udinese yang berdurasi hingga 2023.

“Ini hari yang tak terlupakan. Saya akan mengalami sulit tidur malam ini [karena sangat gembira],” kata dia mengenai perpanjangan kontrak dari Udinese dan juga dipanggil ke skuatTimnas Italia oleh pelatih Roberto Mancini.

Lasagna mencetak 12 gol di Serie A musim 2017 – 2018. Musim ini, dari lima pertandingan bersama Udinese, dia melesakkan satu gol. 

Italia, juara empat kali Piala Dunia pada 1934, 1938, 1982, dan 2006, akan menjalani laga uji coba menjamu Ukraina di Genoa pada Kamis (11/10/2018) dan 4 hari kemudian bertarung melawan tuan rumah Polandia di ajang UEFA Nations League.

Skuat Italia untuk Laga Melawan Ukraina dan Polandia

Penjaga gawang: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Juventus), Salvatore Sirigu (Torino)

Belakang: Francesco Acerbi (Lazio), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Danilo D'Ambrosio (Inter), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Roma), Alessio Romagnoli (Milan), Lorenzo Tonelli (Sampdoria), Cristiano Piccini  (Valencia)

Tengah: Nicolo Barella (Cagliari), Federico Bernardeschi (Juventus), Giacomo Bonaventura (Milan), Roberto Gagliardini (Inter), Jorginho (Chelsea), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Marco Verratti (Paris St. Germain)

Depan: Domenico Berardi (Sassuolo), Gianluca Caprari (Sampdoria), Federico Chiesa (Fiorentina), Patrick Cutrone (Milan), Sebastian Giovinco (Toronto FC), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Kevin Lasagna (Udinese) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Muhadjir Sebut Jokowi Perintahkan Para Menteri untuk Bangun Rest Area Lebih Banyak

News
| Senin, 06 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement