Advertisement

Jelang Hadapi Barito Putera, PSS Sleman Dapat Amunisi Baru

Jumali
Minggu, 27 Januari 2019 - 16:55 WIB
Jumali
Jelang Hadapi Barito Putera, PSS Sleman Dapat Amunisi Baru Ricky Kambuaya, Derry Rachman, dan Haris Tuharea saat mengikuti trial bersama PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/1/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN - Persoalan keterbatasan pemain yang dihadapi oleh PSS Sleman, jelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (31/1/2019) perlahan mulai teratasi.

Hal ini menyusul kedatangan Jajang Sukmara. Eks pemain Barito Putera, PSMS Medan dan Persib Bandung ini mulai bergabung dalam latihan PSS Sleman, akhir pekan lalu. Atas bergabungnya, Jajang maka saat ini PSS Sleman berkekuatan 15 pemain.

Advertisement

Pelatih fisik PSS Sleman Komarudin mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang menghadapi Barito Putera, Kamis (31/1/2019) mendatang. Meski demikian, pihaknya tetap akan menampilkan permainan terbaiknya, apalagi PSS bermain di depan publik sendiri.

"Untuk itu kami maksimalkan pemain yang ada," katanya, Minggu (27/1/2019).

Menurut Komarudin, dibandingkan dengan sang tamu, PSS pada pertandingan kali ini lebih lepas dan tanpa beban. Sebab, berbekal kemenangan 2-1 atas Laskar Antasari-julukan Barito Putera, di leg pertama, Rabu (23/1/2019) lalu, membuat Bagus Nirwanto dan kawan-kawan hanya tinggal mencari hasil seri di kandang pada leg kedua nantinya. Oleh karena itu, penumpukan pemain dan efektivitas pergerakan pemain, akan coba kembali diterapkan oleh skuat Super Elang Jawa demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Komarudin juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk tampil fokus dan tidak overconfidence, meski di leg pertama kemarin mampu meraih kemenangan. "Karena di leg kedua, Barito Putera tentu akan lebih siap. Pemain asingnya juga pasti sudah bisa diturunkan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement